Dituduh Curang, Ariana Grande dan Justin Bieber Angkat Bicara

Kompas.com - 20/05/2020, 16:48 WIB
Justin Bieber dan Ariana Grande di panggung Coachella, AS, Minggu (20/4/2019). Billboard/Kevin Mazur/Getty Images for AGJustin Bieber dan Ariana Grande di panggung Coachella, AS, Minggu (20/4/2019).

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande dan Justin Bieber membantah tuduhan kecurangan dari rapper Tekashi 6ix9ine.

Tekashi sebelumnya menyebut para penggemar Ariana dan Justin melakukan pembelian lagu "Stuck With You" melebihi jumlah maksimal.

Karena itu, lagu kolaborasi tersebut dapat memuncaki tangga lagu Billboard.

Baca juga: Justin Bieber Siaran Instagram Bareng Fans Indonesia, Bilang Aku Sayang Kamu

Di akun media sosialnya, Ariana lantas menegaskan penggemarnya dan Justin melakukan pembelian lagu sesuai aturan.

"Penggemar kami membeli lagu ini (masing-masing tidak pernah lebih dari empat kopi, SESUAI ATURAN NEGARA). Aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari bahwa aku memiliki merek dalam hidupku," tulis Ariana di akun media sosialnya.

Ariana melanjutkan, itu tidak hanya karena penggemar berjuang agar ia dan Justin menang, tetapi juga karena mereka adalah orang-orang terbaik yang ia tahu.

Baca juga: Twit V BTS Disukai 2 Juta Netizen, Saingi Justin Bieber dan Barrack Obama

"Kau tidak dapat mendiskreditkan ini sekeras kamu mencoba," tulis Ariana.

Tanpa menyebut nama Tekashi, pemenang Grammy itu menambahkan pesan kepada siapa saja yang tidak senang dengan pencapaian mereka di tangga lagu minggu ini atau yang menghabiskan waktu memeras otak mereka memikirkan sebanyak mungkin cara untuk mendiskreditkannya.

"Saya meminta kau mengambil waktu sejenak untuk merendahkan diri. Bersyukur kau bahkan ada di sini. Bahwa orang-orang ingin mendengarkanmu. Ini adalah posisi yang diberkati," tulis Ariana.

Baca juga: Ketika Pevita Pearce Sebut Justin Bieber Sebagai Mabu

"Aku sering 'hampir menjadi nomor satu' dalam karierku dan aku tidak pernah mengatakan apa-apa karena aku merasa bersyukur berada di sini. Ingin didengar dan kau seharusnya merasa seperti itu juga, selamat untuk semua rekan musisi berbakat di sepuluh besar minggu ini. Termasuk nomor 3," tulis Ariana.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber EOnline
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X