Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tekashi 6ix9ine Tuduh Fans Ariana Grande dan Justin Bieber Curangi Chart Billboard

Kompas.com - 20/05/2020, 15:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Rapper Tekashi 6ix9ine menyadari bahwa penggemar Ariana Grande dan Justin Bieber menghasilkan kekuatan serius di dunia musik.

Rapper kontroversial itu secara terbuka menuduh Ariana dan Justin berbuat curang agar bisa memuncaki tangga lagu Billboard dengan kolaborasi mereka baru-baru ini, "Stuck With U".

Pada Senin (18/4/2020) waktu AS, Tekashi, yang lagunya "GOOBA" gagal menempati posisi teratas di Billboard Hot 100, mengunggah video ke Instagram yang mengklaim timnya telah melakukan penyelidikan.

Baca juga: Gara-gara Virus Corona, Rapper Tekashi 6ix9ine Dibebaskan dari Penjara

Menurut Tekashi yang lagunya berada di peringkat ketiga, mereka menemukan bahwa "enam kartu kredit" digunakan untuk membeli 30.000 unit lagu.

"Ketika kami bertanya di mana keenam kartu kredit itu terhubung, Billboard mengatakan 'kami tidak bisa mengungkapkan informasi itu'," kata Tekashi dalam video itu.

Pada awal April 2020, Tekashi dibebaskan dari penjara beberapa bulan lebih awal dari yang dijadwalkan dan ditempatkan di bawah tahanan rumah karena pandemi virus corona.

Baca juga: Ariana Grande Pamer Pacar Baru dengan Lagu Stuck With U

Sementara Ariana dan Justin mendedikasikan semua hasil bersih dari streaming dan penjualan lagi "Stuck with U" kepada First Responders Children's Foundation.

Dana akan digunakan untuk hibah dan beasiswa kepada anak-anak pekerja kesehatan dan responden garis depan lainnya yang berjuang melawan pandemi virus corona.

Baca juga: Ariana Grande hingga Billie Eilish Bikin Masker Kain untuk Amal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com