Tulis Pesan Seolah Virus Corona, Cinta Laura Ingatkan untuk Bersyukur

Kompas.com - 02/04/2020, 09:49 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya selalu melihat sisi negatif dari sebuah situasi, Cinta Laura justru ingin mengajak semua orang untuk melihat sisi positif dari pandemi virus corona ( Covid-19).

Dari teras rumahnya, Cinta Laura mengunggah sebuah video dan pesan cukup panjang.

Baca juga: Cinta Laura: Kalau Belanja, Jangan Menimbun Makanan

Cinta mengajak orang-orang untuk mensyukuri situasi saat ini.

Seperti dirinya yang bisa menikmati kicau burung dan matahari terbit dengan begitu indah.

Dalam unggahannya itu, Cinta menyertakan video yang disertai keterangan tentang sebuah surat yang diibaratkan berasal dari Covid-19.

Baca juga: Karena Social Distancing, Cinta Laura Beli Roti Lagi Setelah 5 Tahun

"Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagai coronavirus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan," tulis Cinta di akun @claurakiehl dikutip Kompas.com, Kamis (2/4/2020).

"Kenapa saya di sini? Sederhananya, saya bosan melihat kemunduran perilaku yang menyimpang dari kemajuan," lanjutnya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X