Perjalanan Ashanty Jadi Ibu Sambung Aurel dan Azriel hingga Dipanggil Bunda

Kompas.com - 02/04/2020, 07:54 WIB
Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kehadiran sosok Ashanty mampu mengubah kesan bahwa ibu tiri identik sebagai orang yang digambarkan jahat.

Tentu saja hal itu tidak diperoleh dengan mudah oleh Ashanty, tapi bukan berarti dia juga berusaha keras meyakinkan Aurel dan Azriel Hermansyah bahwa dia adalah ibu yang baik.

Ashanty justru menunjukkan dirinya yang sebenarnya tanpa dibuat-buat di depan dua anak Anang Hermansyah dari pernikahan terdahulunya bersama Krisdayanti.

Baca juga: Pertama Kenal, Ashanty Terkejut Lihat Azriel Bawa Gembok Super Besar

Bagaimana kisah perjalanan Ashanty dari awal hingga akhirnya dengan sukarela Aurel dan Azriel meminta izin memanggilnya dengan sebutan Bunda?

Ini rangkuman ceritanya.

Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel saat peresmian gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020)KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel saat peresmian gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020)

Berawal kasihan

Ashanty tak memungkiri kalau kesan awal dia melihat Aurel dan Azriel ketika pertama menjadi rekan duet Anang Hermansyah adalah rasa kasihan.

Ashanty yang melihat kedua anak Anang sering ditinggal bekerja karena kesibukan Anang, membuat timbul rasa iba di hati Ashanty.

Baca juga: Ashanty Pusing Lihat Foto Hyun Bin dan Bilang Mirip Anang

Padahal saat itu Ashanty baru berusia 28 tahun, dan dia mengaku kalau dulu sempat tak menyukai anak-anak.

"Aku sampai bilang kamu (ke Anang), 'Mas Anang, ini kok anaknya kasihan banget'" ujar Ashanty dikutip Kompas.com, Senin (30/3/2020) dari vlog ITIKK Family.

Anang Hermansyah dan keluarga saat ditemui di terminal 3 bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (25/12/2019).KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Anang Hermansyah dan keluarga saat ditemui di terminal 3 bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (25/12/2019).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X