Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Sule Cari Tahu Cara Ashanty Ambil Hati Aurel dan Azriel Hermansyah

Kompas.com - 01/04/2020, 13:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule bertanya-tanya bagaiamana cara penyanyi Ashanty mendapatkan hati kedua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Sule pun langung menanyakan hal tersebut kepada Ashanty dalam sebuah video berjudul "KOMENTAR AUREL TENTANG BUNDA ASHANTY - PART 2" yang diunggah di kanal YouTube milik Sule.

"Justru ini mau nanya bagaimana bisa menyesuaikan dan dekat, sudah nyaman banget," tanya Sule kepada Ashanty, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/3/2020).

"Karena kita udah kayak dari SD, mereka dari kecil banget ya. Bahkan, ke anak-anaknya Mas Anang enggak pernah menyuruh harus deket sama Bunda," jawab Ashanty.

Baca juga: Sule Mengaku Ingin Punya Istri Seperti Ashanty

Aurel melanjutkan, karena Ashanty tidak berusaha keras mendekati dia dan Azriel, hal itu membuat hubungan di antara mereka terjalin secara natural.

"Justru kan ada orang yang mencoba mendekatkan diri. Kalau bunda enggak, biasa saja jadi kita mengalir saja. Memang baik, soalnya bunda orangnya ngurusin. Semuanya dari Pipi, aku, Azriel," tutur Aurel.

Mendengar hal itu, Sule pun berharap bisa mendapatkan seorang istri yang dekat dengan anak-anaknya kelak, seperti Ashanty kepada Aurel dan Azriel.

Baca juga: Curhat Sule Urus 4 Anak Sendiri, Sebut Orangtua Tak Boleh Egois

"Merinding saya tuh. Makanya saya datang ke sini semua ada aura-aura positif datang ke saya, terus juga saya dapet perempuan yang seperti Mbak Ashanty," ucap Sule.

Diketahui, setelah resmi bercerai dengan Lina Jubaedah pada 2018 lalu, Sule belum menikah lagi.

Kemudian, Sule juga mengurus sendiri keempat anaknya.

Baca juga: Sule Malu-malu Akui Pernah Dekat dengan Teman Aurel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com