Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 Jadi Pengisi Suara Versi Korea Trolls World Tour

Kompas.com - 02/04/2020, 07:18 WIB
Wendy Red Velvet dan Rawoon SF9. Dok SoompiWendy Red Velvet dan Rawoon SF9.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 akan menjadi pengisi suara versi bahasa korea dalam film Trolls: World Tour.

Dalam mengisi suara bahasa Korea, Wendy Red Velvet berperan sebagai Poppy dalam film tersebut.

Penyanyi grup besutan SM Entertaiment ini memang dikenal mempunyai suara yang khas dan unik.

Baca juga: Genap Berusia 30 Tahun, Intip Pesona Irene Red Velvet

“Saya sangat senang ketika diberitahu akan menjadi bagian dari film Trolls: World Tour. Para anggota Red Velvet juga senang saat melakukan proses rekaman. Saya akan memberikan yang terbaik dalam Trolls K-Pop sebagai Poppy," kata Wendy seperti dilansir KOMPAS.com, Kamis (2/4/2020).

Sementara itu, Rowoon SF9 akan berperan sebagai Branch.

Penyanyi grup yang mulai terjun pada dunia akting ini mengatakan sangat senang mendapat peran tersebut.

Baca juga: Wendy Red Velvet Keluar dari Rumah Sakit Setelah 2 Bulan Dirawat

“Sangat menyenangkan dan menarik bagi saya menjadi pengisi suara sekaligus menyanyi dalam peran tersebut. Saya berharap orang-orang dapat menikmati film ini," ujar Rowoon.

Sebelumnya, Red Velvet telah mengonfirmasi kelima anggota akan menjadi pengisi suara K-Pop Trolls dalam film sekuel Trolls, Trolls: World Tour.

Trolls: World Tour yang merupakan sekuel film Trolls yang rilis pada tahun 2016, akan tayang perdana pada 29 April 2020 di Korea Selatan.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X