Pertama Kenal, Ashanty Terkejut Lihat Azriel Bawa Gembok Super Besar

Kompas.com - 29/03/2020, 18:12 WIB
Aurel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel saat peresmian gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAurel Hermansyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel saat peresmian gerai Ayam Asix di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Menghadapi perpisahan kedua orangtua di usia yang masih anak-anak, sempat membuat Aurel dan Azriel, anak Anang Hermansyah trauma.

Anang mengakui sendiri hal tersebut dalam vlog ITIKK Family saat berbicara tentang sosok Ashanty ketika pertama kali kenal dengan anak-anaknya.

"Aurel, Azriel waktu tinggal di ruko memang memiliki trauma. Itu wajar, normal terjadi saat satu rumah tangga terjadi divorce," kata Anang dikutip Kompas.com, Minggu (29/3/2020).

"Aku inget banget Azriel sempet stres. Kalau Aurel memang lebih cuek," sambungnya.

Sementara Ashanty, yang saat itu pertama dekat dengan Anang untuk keperluan duet, bahkan mendapat pesan dari banyak orang di ruko untuk tidak memasukkan ke dalam hati jika mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Azriel.

Berusaha untuk mengacuhkan Azriel seperti pesan dari banyak orang, Ashanty justru merasa kasihan ketika melihat sosok Azriel, mulai dari makan telur puyuh saja.

Sampai suatu ketika Ashanty tak sengaja melihat Azriel yang sedang membawa sebuah gembok berukuran sangat besar dan akan melemparkannya pada, Aurel.

"Aku nanya sama mbak-mbaknya, 'emang begitu (Azriel), (mbak-mbaknya) sudah pada streslah. Bapaknya enggak tahu," kata Ashanty.

Setelah cukup lama, akhirnya Ashanty memahami sikap Azriel karena Anang jarang pulang ke rumah. Sehingga ketika berduet dengan Ashanty, dia selalu mengingatkan Anang untuk meluangkan waktu bersama Aurel dan Azriel.

"Sampai dari situ deket, deket, Aurel sama Jiel bilang 'boleh enggak sih aku manggil tante bunda,'" ujar Ashanty yang langsung membuat Tya Ariestya terkejut.

Ashanty menjelaskan kalau hal itu memang benar terjadi, dan dia tahu kalau itu terjadi dengan sendirinya, tanpa ada paksaan dari Anang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X