Hibur Fans Saat Pandemi Covid-19, Nine Inch Nails Gratiskan 2 Album Baru

Kompas.com - 27/03/2020, 10:45 WIB
Vokalis Trent Reznor bersama Nine Inch Nails tampil di festival musik  Vive Latino di Foro Sol di Mexico City, pada 27 Maret 2014. AFP/ALFREDO ESTRELLAVokalis Trent Reznor bersama Nine Inch Nails tampil di festival musik Vive Latino di Foro Sol di Mexico City, pada 27 Maret 2014.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Band Nine Inch Nails meluncurkan dua album sekaligus, yakni Ghosts V: Together dan Ghosts VI: Locusts, Kamis (26/3/2020).

Dalam twitnya, sang vokalis Trent Reznor mengatakan album tersebut bisa diunduh secara gratis di laman resmi band tersebut, NIN.com.

Kedua album itu juga tersedia di semua layanan streaming musik.

Baca juga: G-Dragon BIGBANG Bakal Tampil di Konser Amal untuk Atasi Virus Corona di Dunia

“(Musik) baru Nine Inch Nails sudah keluar. Ghosts V-VI. Musik selama berjam-jam. Gratis,” tulis Reznor.

“Ada yang gembira, ada yang tidak begitu riang,” lanjut sang vokalis.

Peluncuran kedua album itu dimaksudkan sebagai penghiburan bagi masyarakat dunia yang sedang menghadapi pandemi virus corona ( Covid-19).

Baca juga: Galang Dana Hadapi Corona, Shawn Mendes hingga Evanescence Konser Live Streaming

Dalam situs resminya, Nine Inch Nails menyebutkan album Ghosts V: Together berisi delapan lagu, sedangkan Ghosts VI: Locusts memiliki 15 lagu.

Trentz Reznor dan Atticus Ross, menjelaskan di NIN.com, emosi mereka berubah selama krisis kesehatan global ini berlangsung.

Mereka merasakan “ada harapan di tengah keputusasaan” dan situasi ini membantu mereka “menghargai kekuatan dan kebutuhan untuk saling terkoneksi”.

Baca juga: Para Musisi Gelar Konser Virtual, Galang Dana untuk Tenaga Medis

Karena itu mereka memutuskan untuk bekerja siang malam untuk menyelesaikan rekaman kedua album itu.

Halaman:

Sumber Billboard
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X