Galang Dana Hadapi Corona, Shawn Mendes hingga Evanescence Konser Live Streaming

Kompas.com - 23/03/2020, 18:45 WIB
Ilustrasi virus corona ShutterstockIlustrasi virus corona
|

KOMPAS.com - Sederet musisi internasional seperti Julianne Hough, Camila Cabello dan Shawn Mendes, Hozier, OneRepublic, Rufus Wainwright, Lindsey Stirling dan Juanes turut andil dalam sebuah gerakan amal "Together at Home: WHO-Global Citizen Solidarity Sessions".

Sejumlah musisi menampilkan talenta mereka untuk menggalang dana bagi pencegahan virus corona lewat pertunjukan live streaming.

Hal ini juga bagian dari upaya untuk membuat para penggemar tetap terhibur selama di rumah dan mendorong orang-orang untuk turut serta dalam penggalangan dana Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO dalam rangka mengatasi pandemi virus corona.

Baca juga: Wabah Corona, Ashanty Sediakan Makanan Setiap Hari untuk Tim Medis

Adapun, pada hari Jumat (27/3/2020), Camila Cabello dan Shawn Mendes akan tampil live di Instagram.

Mendes tampil pukul 15.00, lalu diikuti oleh Steve Aoki yang juga tampil dari rumah di Instagram Live pukul 16.00.

Streaming sendiri akan berlanjut pada hari Sabtu dengan pertunjukan dari Rufus Wainwright, Lindsey Stirling dan Juanes.

"Sekarang ini lebih penting dari sebelumnya bagi umat manusia untuk bersatu dan menyadari bahwa kita semua adalah satu. Ini adalah masalah dunia. Untungnya kita tidak berperang satu sama lain, tetapi kita berperang dengan virus dan karena itu dapat naik di atas perbedaan kita dan melawan ini bersama," kata Wainwright.

"Kita semua dalam hal ini bersama, dan 'Together At Home' menyediakan sumber daya dan kesadaran untuk pertarungan ini - itulah yang saya nyanyikan," tambahnya.

Penampilan Wainwright akan dimulai di Instagram Live pada pukul 10.00, diikuti oleh Stirling di akun Instagram pribadinya pada pukul 12.00.

Sedangkan penampilan Juanes akan dimulai pukul 14.00.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X