Masih Berduka, BCL Bakal Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol X?

Kompas.com - 19/02/2020, 18:36 WIB
Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari yang kini menjadi brand ambassador The Palace Jeweler. Dok The PalacePenyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari yang kini menjadi brand ambassador The Palace Jeweler.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) masih dalam suasana duka setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meningga dunia pada Selasa (18/2/2020).

Sebelum menghadapi kenyataan Ashraf telah tiada, BCL bahkan masih berkegiatan di babak tiga besar ajang Indonesian Idol X sebagai juri.

Baca juga: BCL Kembali Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Indonesian Idol X pun akan menggelar babak grand final pada 24 Februari 2020 mendatang.

Director of Programming and Acquisition RCTI Dini Putri buka suara terkait apakah BCL akan menjuri pada babak final atau tidak.

Baca juga: NOAH Gantikan BCL Manggung di Love Fest 2020

"Kalau untuk Unge (BCL) kita sangat menghargai privasi dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama. Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge. Buat kita juga sebuah duka," kata Dini Putri usai konferensi pers di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2020).

Dini mengatakan, pihaknya tidak bisa mengambil keputusan sepihak. Menurut dia, pihaknya memberi keputusan kepada BCL sendiri.

Baca juga: Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest 2020

"Jadi buat kami, kami memberikan keleluasan itu untuk Unge. Apa pun keputusan yang akan dia ambil, kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi, kalau dia merasa butuh untuk istirahat saya rasa kami semua saling mengerti," ujar Dini Putri.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X