Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NOAH Gantikan BCL Manggung di Love Fest 2020

Kompas.com - 19/02/2020, 13:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak penyelenggara mengumumkan NOAH tampil dalam festival musik Love Fest 2020 yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada 21- 22 Februari itu.

NOAH tampil untuk menggantikan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL yang batal tampil. 

Baca juga: Cerita BCL Rampungkan Lagu “Menghapus Jejakmu” dengan Ariel NOAH

"NOAH akan hadir di #FestivalPakePerasaan Love Fest hari Jum’at, 21 Februari 2020 lhooo!!!! Gimana? Mau dong nyanyi dan baper bareng NOAH? Udah siap nyanyi pake perasaan bareng kan?" kata Berlian Entertaiment selaku promotor melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

Sebelumnya, promotor telah mengumumkan bahwa BCL batal tampil karena masih diselimuti duka setelah suaminya, artis peran Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung.

Baca juga: Tahun Baru Manggung, NOAH Manfaatkan Promosi Album

"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di LoveFest 2020," demikian keterangan tersebut.

Sebelumnya, BCL dijadwalkan akan beraksi di panggung Love Fest 2020 hari pertama bersama Fourtwnty, North to East, Rossa, dan Tulus.

Baca juga: Pesan Ariel Noah untuk Kontestan Indonesian Idol X

Namun, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kapan NOAH akan beraksi.

LOVE Fest akan dimeriahkan oleh musisi mancanegara seperti 98 Degrees dan HRVY.

Selain itu, ada pula musisi lokal seperti Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Nitya Shamdasani, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, serta Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com