Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest 2020

Kompas.com - 19/02/2020, 13:21 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suami, Ashraf Sinclair usai mengikuti prosesi pemakaman Presiden ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) siang. WARTA KOTA/FERYANTO HADIPenyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) bersama suami, Ashraf Sinclair usai mengikuti prosesi pemakaman Presiden ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) batal tampil dalam festival musik LOVE FEST 2020 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 21-22 Februari mendatang.

Hal itu diumumkan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di Love Fest 2020," ucap pihak penyelenggara melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu.

Baca juga: Pernah di Posisi BCL, Aming: Gue Temani Dia sampai Tengah Malam

BCL diketahui baru saja kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung.

Sebelumnya, BCL dijadwalkan akan beraksi di panggung LOVE FEST 2020 hari pertama bersama Fourtwnty, North to East, Rossa dan Tulus.

Baca juga: [VIDEO TREN] Ucapan Mengharukan Ayah Ashraf kepada BCL

Namun, tiga hari sebelum acara berlangsung, BCL dirundung kesedihan karena kepergian suaminya.

Menurut rencana, acara tahlilan Ashraf akan digelar selama tiga malam berturut-turut hingga Jumat mendatang.

Meski tidak dihadiri BCL, LOVE Fest akan dimeriahkan musisi mancanegara seperti HRVY, Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Nitya Shamdasani, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, serta Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X