50 Vespa Hias dan Pertunjukan Tanjidor Bakal Meriahkan Ngarak Pamitan Si Doel

Kompas.com - 14/01/2020, 19:46 WIB
Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat konferensi pers konsernya di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPara pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat konferensi pers konsernya di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel bakal mengakhiri kisah perjalanan cinta Si Doel.

Film yang tayang pada 23 Januari 2020 ini akan menjadi sekuel terakhir dari trilogi kisah cinta Si Doel bersama Zaenab dan Sarah.

Untuk mengakhiri 27 tahun perjalanan kisah cinta tersebut, keluarga besar pemain Si Doel bersama Falcon Pictures menggelar acara Ngarak Pamitan Si Doel.

Baca juga: Seputar Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Penutup 27 Tahun Perjalanan

Acara ini digelar pada 19 Januari 2020 mendatang.

"Hari ini Falcon Pictures dan Karnos Film akan umumkan promosi dengan bikin Ngarak Pamitan Si Doel," kata Rano Karno saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Rano Karno selaku sutradara dan pemeran Si Doel mengatakan, acara ini untuk mengabarkan kepada khalayak luas ihwal pemutaran Akhir Kisah Cinta Si Doel yang bakal menyapa bioskop di akhir Januari 2020.

Baca juga: Mak Nyak Tak Akan Hadiri Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

"Ngarak pamitan supaya masyarakat Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi supaya penonton tahu kalau film akan tayang," kata Rano.

Nantinya, Ngarak Pamitan Si Doel menyambangi lima titik lokasi.

Adapun titik yang disambangi para pemain film Si Doel di awali dari Museum Purna Bhakti Pertiwi, Ciplaz Depok, Pasar Jaya Pasar Minggu, Museum Fatahillah Kota Tua, hingga Lagoon Avenue Bekasi.

Baca juga: Slank hingga Iwan Fals Bakal Ramaikan Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Arak-arakan sendiri akan dimeriahkan dengan adanya 10 unit bus, 50 Vespa hias, serta pertunjukan tanjidor.

Tidak hanya itu, dalam acara itu nantinya para pemain seperti Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Suti Karno, dan Mandra akan jumpa fans dan membagikan beberapa souvenir kepada para penggemar film Si Doel.

Sebelumnya diberitakan, Akhir Kisah Cinta Si Doel juga akan dimeriahkan lewat sebuah konser dengan tema yang sama pada 17 Januari 2020.

Baca juga: Para Pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel Datangi Makam Benyamin Sueb

Sederet band papan atas mulai dari Slank, Armada, Wizzy, hingga Iwan Fals bakal meramaikan konser tersebut.

Konser itu akan diadakan di salah satu studio stasiun televisi swasta yang disiarkan secara langsung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X