Kompas.com - 13/01/2020, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan mengudara di bioskop 23 Januari.

Film itu akan menjadi penanda si Doel yang diperankan Rano Karno segera selesai setelah 27 tahun menghibur lewat sinetron dan film.

Sebuah konser hasil kerja sama dengan rumah produksi Falcon siap digelar 17 Januari untuk menyambut tayangnya film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Baca juga: Slank hingga Iwan Fals Bakal Ramaikan Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Sayangnya, aktris senior Aminah Cendrakasih yang memerankan karakter Mak Nyak sebagai ibu Doel tidak bisa menghadiri konser tersebut.

"Dia (Mak Nyak) sudah tahu. Mak Nyak, kan, maaf, dia buta, tetapi pendengaran beliau masih," kata Rano Karno usai konferensi pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Menurut Rano, kondisi Mak Nyak tak memungkinkan untuk dibawa ke lokasi konser.

Baca juga: Mandra Sedih Kisah Cinta Si Doel Bakal Berakhir

"Enggak, enggak mungkin. Kondisi beliau enggak memungkinkan. Beliau sangat khusus," ucap Rano Karno.

Terlebih konser tersebut akan diadakan di salah satu studio stasiun televisi swasta yang bersuhu dingin.

"Mak Nyak tidak bisa, AC tidak mungkin. Kemudian kalau digotong-gotong juga agak sulitlah karena dia juga punya vertigo," tutur Rano.

Baca juga: Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Akan Tayang Tanpa Gala Premier, Mengapa?

Meski demikian, Mak Nyak mungkin masih bisa mengobati rindunya dengan para pemain Si Doel karena konser tersebut akan disiarkan secara langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.