Kompas.com - 07/01/2020, 16:04 WIB
Mandra saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Mandra saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Mandra mengaku sedih lantaran kisah cinta Si Doel bakal berakhir.

Selesainya kisah cinta ini bakal disajikan lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang tayang pada 23 Januari 2020 mendatang.

Mandra sebagai salah satu pemain sejak zaman sinetron Si Doel Anak Sekolahan mengaku bakal merindukan segala hal yang punya kesan indah selama menjadi pemain.

Baca juga: Porsi Lawak Mandra Berkurang di Akhir Kisah Cinta Si Doel, Kenapa?

Apalagi, Mandra merupakan oase humor di tengah drama Si Doel dan kisah hidupnya.

"Tadinya kan kita biasa ribut-ribut, bercanda-canda, ya, gimana enggak sedih," ucap Mandra saat ditemui usai berziarah ke makam seniman Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Meski bakal saling merindukan suasana kebersamaan selama syuting, Mandra tetap optimis kisah Si Doel bakal hidup kembali suatu saat nanti dengan alur yang baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Hadirkan Mandra hingga Bryan Domani

"Nanti tiba-tiba jarang ketemu, punya kesibukan sendiri. Tapi, kan kita optimis saja lah, ini kisah cinta (Si Doel) saja yang selesai gitu," ucap Mandra.

Mandra pun berkelakar jika benar kisah Si Doel hadir kembali, ia ingin dapat jatah cerita yang mengenakkan, tak seperti sebelumnya.

Diketahui, selama ini Mandra mendapat peran dengan kisah hidup yang kurang beruntung, mulai dari ditinggal Munaroh menikah hingga menjadi bujangan di usia tua.

Baca juga: Adu Akting dengan Mandra, Wizzy Sulit Menahan Tawa

"Lagian lu (Rano Karno) sudah tua gini masih cinta-cintaan saja, gua enggak kebagian terus," ucap Mandra.

"Besok gua kek, siapa kek, yang cinta-cinta. Ya, intinya, bukan Si Doel (yang dapat peran enak)," sambungnya sambil cengengesan.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri bakal menjadi penentu di mana Doel harus memilih apakah melanjutkan hubungan bersama Zaenab (Maudy Koesnaedy) atau merajut kembali bahtera rumah tangga dengan Sarah (Cornelia Agatha).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X