Seputar Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Penutup 27 Tahun Perjalanan

Kompas.com - 14/01/2020, 09:34 WIB
Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat konferensi pers konsernya di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPara pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat konferensi pers konsernya di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan sutradara Rano Karno mengumumkan rencana konser bertema Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan digelar pada 17 Januari 2020 nanti.

Konser kali ini bukan sembarang konser, sebab ada makna perpisahan di dalamnya.

1. Si Doel selesai

Bisa dibilang konser Akhir Kisah Cinta Si Doel sekaligus menyambut film terakhir si Doel dengan judul serupa yang bakal rilis 23 Januari 2020 mendatang.

Baca juga: Mengingat Kembali Rumitnya Kisah Cinta Si Doel, Sarah, dan Zaenab

Namun, film ini juga menutup rangkaian dari seri karakter Si Doel yang sudah ada sejak 1994.

"Hari ini paling membanggakan di mana perjalanan saya sebagai seniman 45 tahun dan cerita Si Doel selama 27 tahun harus berakhir," kata Rano dalam konferensi pers di kantor Falcon Pictures, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Rano Karno yang menjadi pemeran utama, mau tak mau harus mengakhiri karakter Si Doel lantaran kesibukannya sebagai wakil rakyat.

Baca juga: Vino G Bastian dan Indro Warkop Pilih Zaenab untuk Akhir Kisah Cinta Si Doel

Seperti diketahui, Rano Karno terpilih menjadi anggota DPR periode 2019-2024 dari PDIP.

2. Musisi terbaik Tanah Air turut manggung

Sesuai jadwal, sejumlah musisi Tanah Air seperti Slank, Armada, penyanyi legendaris Iwan Fals, dan solois Wizzy bersedia manggung di konser tersebut.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X