Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Senang Kasus Video Syur Terus Diusut Polisi

Kompas.com - 18/12/2019, 12:47 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Gisella Anasatasia merasa senang lantaran kasus video syur mirip dirinya terus diusut pihak kepolisian.

Pada Selasa (17/12/2019), Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

“Jadi ada pemeriksaan tambahan bagi Mba Gisel dan ada beberapa saksi manajernya, ada dua saksi tambahan untuk menjalani pemeriksaan. Karena sudah dilakukan gelar internal dalam proses penyelidikan sekarang sudah naik ke penyidikan,” kata Sandy Arifin.

Baca juga: Kompak Urus Gempi dengan Gading, Gisel: Harus Bisa yang Terbaik

Sementara Gisel yang menjalani pemeriksaan merasa senang lantaran kasus video hoaks itu sudah naik ke tahap penyidikan.

Happy kok bisa jalan (kasusnya). Yang pasti kan proses. Tapi sampai sekarang maju terus prosesnya lancar. Jadi aku tinggal tunggu aja bang Sandy bilang jalan 'siap'” ucap Gisel.

Lebih lanjut, dengan adanya kasus video syur ini, Gisel merasa tak dirugikan sama sekali. Yang penting publik tahu bahwa video syur itu bukanlah dirinya.

Baca juga: Gisel Anastasia Punya 2 Harapan untuk 2020, Apa Itu?

“Bukan kuanggap sebagai kerugian ya memang mesti begitu prosesnya. Tahun kemarin secara mental juga udah lewat, orang-orang juga sudah tahu yang penting itu bukan saya. Enggak ada kerugian yang tersisa kecuali harus meluruskan nama baik ini,” tutur Gisel.

Sebagaimana diketahui, Gisella Anastasia memilih langkah tegas dengan melaporkan penyebar video hoaks mirip dirinya. Gisel pun melaporkan penyebar pada 25 Oktober 2019 lalu di Polda Metro Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com