Gisel Senang Kasus Video Syur Terus Diusut Polisi

Kompas.com - 18/12/2019, 12:47 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Gisella Anasatasia merasa senang lantaran kasus video syur mirip dirinya terus diusut pihak kepolisian.

Pada Selasa (17/12/2019), Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

“Jadi ada pemeriksaan tambahan bagi Mba Gisel dan ada beberapa saksi manajernya, ada dua saksi tambahan untuk menjalani pemeriksaan. Karena sudah dilakukan gelar internal dalam proses penyelidikan sekarang sudah naik ke penyidikan,” kata Sandy Arifin.

Baca juga: Kompak Urus Gempi dengan Gading, Gisel: Harus Bisa yang Terbaik

Sementara Gisel yang menjalani pemeriksaan merasa senang lantaran kasus video hoaks itu sudah naik ke tahap penyidikan.

Happy kok bisa jalan (kasusnya). Yang pasti kan proses. Tapi sampai sekarang maju terus prosesnya lancar. Jadi aku tinggal tunggu aja bang Sandy bilang jalan 'siap'” ucap Gisel.

Lebih lanjut, dengan adanya kasus video syur ini, Gisel merasa tak dirugikan sama sekali. Yang penting publik tahu bahwa video syur itu bukanlah dirinya.

Baca juga: Gisel Anastasia Punya 2 Harapan untuk 2020, Apa Itu?

“Bukan kuanggap sebagai kerugian ya memang mesti begitu prosesnya. Tahun kemarin secara mental juga udah lewat, orang-orang juga sudah tahu yang penting itu bukan saya. Enggak ada kerugian yang tersisa kecuali harus meluruskan nama baik ini,” tutur Gisel.

Sebagaimana diketahui, Gisella Anastasia memilih langkah tegas dengan melaporkan penyebar video hoaks mirip dirinya. Gisel pun melaporkan penyebar pada 25 Oktober 2019 lalu di Polda Metro Jaya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X