Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertemuan Pertama, Ternyata Paula Dicuekin Ayah Baim Wong

Kompas.com - 02/11/2019, 11:13 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven ternyata memiliki pengalaman yang berbeda ketika pertama kali bertemu orang tua pasangan.

Paula mengaku sempat bingung karena tanggapan ayah Baim, Jhonny Wong sangat dingin. Ia sama sekali tidak diajak bicara.

“Udah males kayaknya. 'ah ini siapa lagi sih’ katanya. Terus aku sampai keringet dingin, pas pertama kali dia bilang gitu loh. Kayak udah dipatah-patahin, paling juga ini nanti gitu lagi. Berarti dia sering ngenalin cewek,” kata Paula dalam vlog milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang diunggah di YouTube, Jumat (1/11).

Baca juga: Baim Wong Bersikukuh Namai Anak Tiger Wong, Paula Tetap Tegas Menolak

Pernyataan Baim dibenarkan Paula. Menurutnya, Paula dicuekin oleh ayahnya. Hal itu sempat membuat pesinetron ini bingung.

Tetapi, Baim mengungkapkan respons ayahnya berubah saat pertemuan kedua. Paula sudah mulai diajak berbicara.

Bertolak belakang, Baim langsung ditodong menikahi Paula ketika bertemu dengan Eddy Verhoeven.

Baim mengisahkan ayah Paula langsung menanyakan keseriusannya saat pertemuan pertama. Ditodong, seperti itu bukannya bingung, pria 38 tahun ini justru senang. Sebab, ia memang sudah berniat menikahi Paula.

“Kita datang ke rumah kamu ya, ada papa mama kamu (pas Lebaran). Dan yang paling kebetulan lagi, setelah udah ngobrol di bawah, Paula ke atas. Tiba-tiba orang tua Paula bilang ‘Im kalau misalkan sudah cocok disegerakan ya’. Langsung gua, sampai mobil Paula, gua bilang ‘say kita nikah yuk’,” ungkap Baim.

Baca juga: Kerap DM Cewek-cewek Cantik, Baim Wong: Dua Kali Gue Kena Tipu Foto

Mengetahui sang ayah meminta Baim untuk serius, Paula sempat kaget. Sebab, ia dan Baim memang baru dekat. Apalagi, sebelumnya model 32 tahun ini selalu menjalani hubungan asmara yang lama.

Tetapi, pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven terlaksana pada 22 November 2018. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan publik karena mereka baru 8 bulan berkenalan.

Baca juga: Cari Jodoh, Baim Wong DM Cewek-cewek Cantik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com