Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Drummer Slipknot Jay Weinberg Bulan Madu di Bali Usai Guncang Puluhan Ribu Metalhead

Diketahui, band metal fenomenal Slipknot tampil perdana di Indonesia berkat festival musik cadas Hammersonic 2023 yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu (19/3/2023).

Jay Weinberg mengajak istrinya, Chlo Weinberg menikmati keindahan Pulau Dewata dengan mengunjung berbagai destinasi yang ada di Bali.

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat Jay Weinberg menginap di salah satu vila di Kabupaten Bangli dengan pemandangan alam yang masih asri dan alami.

Jay Weinberg juga menikmati panorama sawah terasering yang menjadi salah satu khas wisata Bali.

Lalu, Jay Weinberg dan Chlo Weinberg mengunjungi perbukitan Luah Sidemen yang ada di Kabupaten Karangasem, serta beberapa Pura di Kabupaten Klungkung.

Baik Jay Weinberg dan Chlo Weinberg tak memungkiri, Bali telah membuatnya kagum dan terpesona.

“Saya tidak mungkin melebih-lebihkan betapa luar biasanya minggu ini. Ini pertama kalinya kami mengunjungi Indonesia, jadi kami tidak tahu apa yang diharapkan. Apa yang kami temukan adalah bahwa ini bisa menjadi tempat terindah di Bumi - dalam segala hal,” tulis Jay Weinberg dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya, dikutip Senin (20/3/2023).

Dengan panorama yang indah hampir di setiap sudutnya, Jay Weinberg merasa tak salah mengajak istrinya Chlo Weinberg untuk menyambangi Bali sebagai destinasi bulan madu kedua mereka.

“Jadi, sudah sepantasnya, setelah dua setengah tahun menikah, kami akhirnya berbulan madu ke yang kedua: BALI yang subur dan luar biasa indah,” tulis Jay Weinberg.

Adapun, Jay Weinberg merupakan penabuh drum Slipknot sejak tahun 2014.

Jay Weinberg menjadi suksesor drummer Slipknot sebelumnya, yakni Joey Jordison yang meninggal dunia pada tahun 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/20/163735766/drummer-slipknot-jay-weinberg-bulan-madu-di-bali-usai-guncang-puluhan-ribu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke