Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ditawari Jadi Juri Indonesian Idol XII, David Bayu Langsung Konsultasi ke Ari Lasso

David awalnya bingung mengapa ia yang dipilih sebagai juri Indonesian Idol sampai dia menelepon Ari Lasso untuk berkonsultasi.

Sebagaimana diketahui, Ari sudah lebih berpengalaman menjadi juri di Indonesian Idol.

“Senang. Kenapa gue ada di sini gue enggak ngerti. Terakhir akhirnya gue konsultasi sama Ari Lasso,” ujar David Bayu saat press conference online, Selasa (13/12/2022).

Namun, rupanya Ari Lasso mengungkap hal-hal yang membuatnya takut menjadi juri di Indonesian Idol.

“Awalnya gue ditawarin kemudian oh oke. Gue nanya siapa ya yang dekat gue kenal, wah Ari Lasso, dia sudah jadi judges di beberapa season,” ucap David.

“Akhirnya telepon ya wah gimana kalau jadi (kata Ari) ‘juri berat nih berat. Lu bakal gini. Belum-belum sudah dikasih keberatan dalam arti diserem-seremin dulu gitu,” lanjut David.

Meski awalnya ditakut-takuti oleh Ari Lasso, David justru malah diimingi sesuatu hal oleh pelantun “Penjaga Hati” ini.

“(Kata Ari Lasso) ‘setelah ini akan asik, followers lu bakal nambah.’ Wah aneh kok jadi followers,” kata David sambil tertawa.

Menanggapi cerita David, Rossa mengatakan, tak hanya banyak followers, menjadi juri Indonesian Idol juga harus siap dikritik warganet.

“Iya juga begitu kata mas Ari Lasso (ada yang bully pasti). Gue banyak konsul ke beliau. Pas dijalanin enggak seperti Ari Lasso bilang,” ucap David.

David mengaku sangat senang bisa bergabung menjadi juri di Indonesian Idol. Namun, ia harus konsultasi ke Ari Lasso karena belum tahu bagaimana pengalaman menjadi juri Indonesian Idol.

“Senang banget. Iya aku newbie jadi nanya yang sudah punya experience duluan. I’m really happy,” tutur David.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/13/194956566/ditawari-jadi-juri-indonesian-idol-xii-david-bayu-langsung-konsultasi-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke