Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Park Bo Gum hingga Ji Chang Wook Bakal Bintangi Variety Show Terbaru

Dilansir Soompi, Minggu (15/5/2022), proyek itu kemungkinan bakal dibintangi oleh Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, dan Ji Chang Wook.

Program itu akan menceritakan momen keempatnya pergi berkemah dan bepergian bersama.

Agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment membenarkan hal tersebut.

“Produser Kim Sung Yoon menyebutkan bahwa dia sedang merencanakan acara vareity baru dan bertanya kepada Park Bo Gum apakah dia dapat tampil di acara itu, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi. Dia sedang meninjau jadwalnya,” kata perwakilan agensi tersebut.

Hal yang sama dikonfirmasi Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT.

“Dia hanya menerima pertanyaan tentang apakah mungkin dia menyesuaikan dengan jadwalnya, dan kami tidak tahu detailnya, seperti rencana program," ujar agensi Park Seo Joon.

Sementara itu, agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, dan agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment mengatakan bahwa aktor mereka tidak secara konkret diberikan tawaran untuk tampil di program tersebut.

Ji Chang Wook dan Ahn Bo Hyun hanya diberitahu bahwa ada variety show yang sedang dikerjakan dan ditanya apakah mereka bisa membintanginya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/15/120434566/park-bo-gum-hingga-ji-chang-wook-bakal-bintangi-variety-show-terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke