Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Penggemar Justin Bieber Kehabisan Tiket padahal Sudah Siapkan Alarm

Para penggemar Justin Bieber pun berbondong-bondong berburu untuk membeli tiket demi melihat langsung idolanya.

Seperti yang dilakukan salah seorang penggemar Justin Bieber, Rindi. Rindi mengaku sengaja menyalakan alarm pukul 10.00 WIB untuk membeli tiket Justin.

Namun, ternyata ia malah kehabisan tiket yang diinginkannya yakni Cat 5.

“Sudah antre padahal, sudah stand by dari jam 10.00 WIB pas masuk sudah full booked,” kata Rindi kepada Kompas.com, Selasa (29/3/3022).

“Iya ngasih alarm jam 10.00 WIB,” tambah Rindi.

Rindi mengatakan, saat ia hendak membeli tiketnya, tiba-tiba saja situs penjualannya eror.

Lalu, setelah mencoba menunggu beberapa saat sampai situs pulih ternyata ia sudah kehabisan tiket yang diinginkannya. Hanya tersisa tiket di atas Rp 3 juta.

“Dari jam 10.00 kena error, terus pas jam 11.00 in line alias antre, pas masuk malah kehabisan. Kehabisan maksudnya yang kategori diinginkan, adanya mahal,” ucap Rindi.

Rindi mengaku sangat sedih kehabisan tiket yang ia inginkan.

“Sedih karena yang Rp 1,8 juta habis adanya Rp 3 juta. Enggak cukup budget-nga. Padahal saya sudah antre dari jam 10.00 WIB. Tapi karena antre sama yang lain dan error juga ah,” kata Rindi dengan emoticon nangis.

Padahal diakui Rindi, ia sudah menanti-nanti konser Justine Bieber sejak lama.

Namun, kali ini ia harus kehilangan kesempatan karena eror dan bersaing dengan banyak orang yang membuka situs penjualan tiket Justin.

“Kapan lagi nonton Justin setelah nunggu lama selama pandemi tapi malah gagal. Aku udah coba mantau https://justinbieberinjakarta.com dan Blibli tapi tetep gagal,” ucap Rindi.

“Sekarang cuma tersisa di atas 3 juta, padahal budgetnya di bawah itu. Nyalain alarm percuma tetap aja kalah dan crash website-nya, termasuk si BliBli,” tutur Rindi.

Untuk informasi, Justin Bieber akan menggelar konser Justice World Tour di Stadion Madya, GBK, Senayan tanggal 3 November 2022.

Promotor disebut telah menyiapkan total 20.000 tiket dengan delapan kategori untuk konser yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tersebut.

Harga tiket konser termurah sebelum pajak dan admin fee adalah Rp 1,5 juta di CAT 5. Untuk CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta, dan CAT 1 Rp 6 juta.

Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) Rp 5.250.000, VIP CAT 2 (Peaches VIP Package) Rp 6.260.000, dan termahal VIP CAT 1 (Ghost VIP Package) dengan harga Rp 8,5 juta.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/29/133125266/cerita-penggemar-justin-bieber-kehabisan-tiket-padahal-sudah-siapkan-alarm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke