Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vicky Prasetyo: Gue Sebentar Lagi Jadi Pengantin, tapi Sebentar Lagi di Penjara

Vicky Prasetyo mengaku senang ketika telah melangsungkan lamaran dengan Zaskia Gotik.

Namun, di balik momen lamaran dan pesta mewah itu, ada perasaan sedih yang dirasakan Vicky Prasetyo.

Pasalnya, Vicky telah menerima surat putusan dari Mahkamah Agung (MA) yang isinya bakal dieksekusi atau di penjara atas kasus pemalsuan surat tanah.

Kata Vicky Prasetyo, hal inilah yang membuat pikirannya kacau balau hingga mengeluarkan kata Vickynisasi, seperti kontroversi cinta dan kudeta cinta saat wawancara dengan media.

"Bagaimana enggak ngomong ngaco? Di luar kita lagi dikepung," ungkap Vicky Prasetyo dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (12/4/2021).

"Kita lagi mau jadi pengantin tapi kita mau diangkut juga. Jadi, secara penekanan itu, 'waduh gue sebentar lagi jadi pengantin, tapi sebentar lagi akan diantarkan ke penjara'," kata Vicky lagi.

Pemilik nama lahir Hendrianto itu hanya bisa pasrah menerima surat eksekusi dari MA.

Dalam sebuah wawancara, Vicky Prasetyo bersama Zaskia Gotik pada pagi harinya menangis secara berbarengan meratapi nasib Vicky setelah prosesi lamaran.

"Karena sudah Mahkamah Agung, putusannya sudah inkracht. Jadi, mau enggak mau 'eksekusi Vicky Prasetyo, masukan ke dalam penjara'. Sedangkan gue, minggunya, gue harus menggelar prosesi lamaran bersama orang yang gue cintai, biduan itu," ujar Vicky Prasetyo.

Untuk diketahui, Vicky Prasetyo akhirnya dipenjara atas kasus pemalsuan surat tanah selama satu tahun dan enam bulan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/12/123010166/vicky-prasetyo-gue-sebentar-lagi-jadi-pengantin-tapi-sebentar-lagi-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke