Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film Kemarin Kembali Tayang, Ifan Seventeen Sebut Ada Versi yang Berbeda

Setelah tayang perdana di bioskop pada 3 Desember 2020, dokumenter drama yang menceritakan tentang latar tragedi tsunami Banten itu akan tayang di Bioskop Online pada 19 Maret 2021.

Vokalis Riefian Fajarsyah alias Ifan mengaku mengaku senang bahwa film Kemarin kembali diputar meski hanya 3 hari penayangan.

"Saya pribadi dan seluruh keluarga Seventeen sangat senang adanya kerja sama dengan bioskoponline.com. Ini membuka jalan film kami bertemu dengan yang belum sempat menonton di bioskop," ujar Ifan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (18/3/2021).

Adapun, film Kemarin yang akan tayang di Bioskop Online merupakan versi terbaru, versi Directors Cut, di versi ini akan menayangkan versi yang berbeda dengan yang pernah dirilis di bioskop Desember lalu.

"Selain itu yang akan tayang di bioskop online ini adalah versi directors cut yang menurut saya lebih baik dan lebih sedih dari pada versi sebelumnya. Jadi yang sudah nonton pun harus nonton lagi karena experience-nya akan berbeda," ujar Ifan.

Film Kemarin merupakan karya rumah produksi Mahakarya Pictures. Film ini juga disutradarai oleh Upie Guava dan skenarionya ditulis oleh Whisnu Surya.

Film Kemarin merupakan dokumenter drama yang mengisahkan awal perjalanan Seventeen hingga terkena musibah tsunami pada 22 Desember 2018.

Tiga personel Seventeen, M Awal Purbani, Herman Sikumbang, dan Windu Andi Darmawan meninggal dunia akibat terjangan tsunami.

Peristiwa tersebut juga menelan korban Oki Wijaya, sang road manajer, Ujang dari kru, dan Dylan Sahara.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/18/173323166/film-kemarin-kembali-tayang-ifan-seventeen-sebut-ada-versi-yang-berbeda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke