Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kalina Ocktaranny Kurus Setelah Sakit, Vicky Prasetyo Anggap Sebagai Hikmah

Menurut Vicky, Kalina terlihat lebih kurus dibandingkan sebelum jatuh sakit. Namun ia tetap mengucapkan syukur kekasihnya telah kembali sehat.

"Alhamdulillah, sudah sampai rumah. Gila, kamu kurus banget, Sayang. Tapi aku suka sih kamu kurus, tapi yang penting kamu sehat," ungkap Vicky kepada Kalina seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Selasa (12/1/2021).

Setelah berbincang beberapa saat dengan Kalina, lagi-lagi Vicky pangling pada kekasihnya itu.

Pasalnya, kata Vicky, Kalina benar-benar terlihat kurus dan tidak seperti sebelumnya.

"Tapi kamu kurusan banget tahu dan ini jadi hikmahnya ya, badan yang aku inginkan dari kamu ya ini sih sebenarnya," ujar Vicky.

Sebagai informasi, Kalina dirawat di grey area, yakni wilayah untuk pasien yang belum dinyatakan positif Covid-19 maupun negatif alias pasien suspect Covid-19.

"Dokter sendiri itu menurut aku itu juga ragu. Cuma hasil dari CT scan aku yang tidak bagus ini, akhirnya dokter menyatakan aku tuh Covid-19. Itu pun mengatakan aku Covid-19 juga kayak gimana sih, kayak he'eh (belum pasti)," ujar Kalina.

Padahal, kata Kalina, ia sudah lama mengidap radang paru-paru sebelum pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia.

Alhasil, ibu satu anak itu diberikan obat-obatan yang dikhususkan untuk pasien Covid-19.

Meski begitu, Kalina akhirnya sudah mengunggah hasil swab test dirinya di akun Instagram yang menyatakan negatif virus corona.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/12/151230266/kalina-ocktaranny-kurus-setelah-sakit-vicky-prasetyo-anggap-sebagai-hikmah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke