Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ellen DeGeneres Positif Covid-19, Syuting The Ellen Show Ditunda Sementara

Ellen mengumumkan sendiri mengenai kesehatannya itu di akun Twitter-nya.

“Halo semuanya, saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya dinyatakan positif Covid-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja sekarang. Siapapun yang telah melakukan kontak dekat dengan saya telah diberitahu dan saya mengikuti semua pedoman CDC yang tepat,” tulis Ellen dikutip Kompas.com, Jumat (11/12/2020).

Ellen juga mengingatkan semua masyarakat untuk tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan.

Dikutip dari Variety, Ellen juga sudah mengonfirmasi acara The Ellen Show yang dipandunya juga akan berhenti produksi sementara hingga Januari 2021.

Penonaktifan tersebut bertepatan dengan rating Ellen yang sedang naik daun berkat serial tahunan acara tersebut, 12 Days of Giveaways

Pertunjukan tersebut mencapai peringkat tertinggi sejak Mei selama pekan yang berakhir pada 29 November.

Musim ke-18 dari The Ellen Show ditayangkan perdana pada 21 September usai berbulan-bulan terjerat kontroversi yang melibatkan penyelidikan internal karena adanya tuduhan rasisme, pelecehan seksual, dan masalah tempat kerja lainnya.

Menurut Variety, tiga produser teratas dipecat pada Agustus.

Selama pandemi di musim semi, staf The Ellen Show mengajukan keluhan tentang komunikasi yang buruk, pengurangan gaji dan penganiayaan.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/11/104443666/ellen-degeneres-positif-covid-19-syuting-the-ellen-show-ditunda-sementara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke