Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alya Rohali Ungkap Nama Anaknya Berasal dari Pengucapan Channing Tatum di Film Dear John

Dalam kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Alya mengatakan nama anak Savannah itu diambil dari idolanya, Channing Tatum, saat berperan dalam film Dear John.

Alya berujar, Channing Tatum dalam film tersebut memberikan kesan yang menarik saat menyapa Savannah yang diperankan aktris Amanda Seyfried.

"Tau enggak sih film Dear John? Itu kan nama tokoh utamanya Savannah. Itu aku dapetinnya itu karena the way Channing Tatum pronounce Savannah, akhirnya anak gue Savannah," ungkap Alya seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/7/2020).

Namun, Alya mengaku di Indonesia cara pengucapan nama Savannah seperti tidak diharapkan lantaran kebudayaan Indonesia yang sangat beragam.

"Walaupun di sini jadi Savanah ya, kalau Madura (kampung halaman suaminya) kan Savanah (ada penekanan), padahal gue maunya Savannah, ada Sapanah (Sunda). Padahal itu awalnya dari Channing Tatum," ucap Alya.

Sementara itu, Puteri Indonesia 1996 itu mengatakan jika mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki, ia akan menamainya dengan nama Bilal.

Kata Alya, nama itu diambil dari Bilal bin Rabah, seorang sahabat nabi yang pertama kali mengumandangkan adzan dalam Islam.

"Dari dulu gue pengin kalau punya anak laki gue udahan ngantongin dari zaman setelah Adjani ya, itu Bilal, aku selalu pengin punya anak namanya Bilal, Billal bin Rabah," ungkap Alya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/13/123129666/alya-rohali-ungkap-nama-anaknya-berasal-dari-pengucapan-channing-tatum-di

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke