Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kenang Sosok Didi Kempot, Via Vallen: Beliau Sangat Layak Diapresiasi

Diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) di Solo, Jawa Tengah.

Via Vallen mengatakan Didi Kempot merupakan orang yang memiliki kepribadian yang baik, dan kerap kali mengajaknya kerja sama, serta pekerja keras.

"Setiap seacara, pasti menyempatkan untuk bersua ke ruangannya, karena saya sangat menghargai beliau," tulis Via Vallen seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram-nya, @viavallen, pada Selasa (5/5/2020).

Kemudian, Via Vallen sangat senang ketika mendengar nama Didi Kempot kembali naik daun di dunia industri musik Tanah air.

Sebab, kata Via Vallen, ketenaran memang patut diterima penyanyi campursari yang dijuluki sebagai 'Godfather of Broken Heart' itu.

"Saya adalah orang yang sangat senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi. Karena saya merasa beliau sangat layak diapresiasi sedemikian rupa," ujar Via Vallen.

Pelantun lagu "Sayang" itu mengatakan kepergian Didi Kempot meninggalkan haru yang sangat dalam bagi masyarakat Indonesia.

"Beliau diambil ketika mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yang merasa kehilangan dan insya Allah akan banyak yang mendoakan," tulis Via Vallen.

Diberitakan sebelumnya, Didi Kempot tutup usia pada pukul 07.30 WIB, Selasa (5/5/2020).

Hal ini disampaikan kakak dari Didi Kempot, Lilik dalam wawancara dengan KompasTV.

"Tadi malam di Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo," kata Lilil dalam wawancara di KompasTV, seperti dikutip Kompas.com, Selasa.


Kepergian Didi Kempot sangat mengejutkan. Pasalnya, menurut Lilik, Didi Kempot masih beraktivitas seperti biasa sebelumnya.

Dionisius Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Didi Kempot, merupakan penyanyi campur sari asal Solo, Jawa Tengah.

Didi Kempot sebelumnya kerap dijuluki para penggemarnya dengan nama Bapak Loro Ati Nasional, Bapak Patah Hati Indonesia, Lord Didi, dan yang terbaru disebut-sebut sebagai 'Godfather of Broken Heart'.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/05/124357866/kenang-sosok-didi-kempot-via-vallen-beliau-sangat-layak-diapresiasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke