Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Ateson Home Jadi Solusi Kebutuhan Interior Kamar Mandi dan Dapur Estetik Keluarga Muda

Kompas.com - 18/03/2024, 16:51 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Era teknologi dan gaya hidup yang serbadinamis membuat sebagian orang mudah mencari informasi dan referensi. Begitu juga untuk tampilan rumah.

Bagi keluarga muda, utamanya milenial, tampilan elegan dan modern rumah kekinian menjadi referensi yang kerap mereka cari dalam internet. Desain rumah, termasuk kamar dan dapur ingin dibuat seestetik mungkin untuk menciptakan kenyamanan di samping fungsi.

Memahami hal itu, Ateson Home menawarkan solusi bagi kebutuhan interior dan gaya hidup keluarga muda.

Kehadiran produk-produk Ateson tidak hanya mengunggulkan interior kamar mandi dan dapur yang fungsional, tetapi juga mengedepankan estetika dan keindahan di setiap sudutnya.

“Kami percaya bahwa rumah merupakan cerminan dari gaya hidup dan kepribadian penghuninya. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup penggunanya,” ujar Direktur PT Wisma Ateson Indonesia Sebastian Yoel Irwan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (18/3/2024).

Hadirkan beragam koleksi interior

Adapun serangkaian koleksi interior kamar mandi, seperti shower, keran, bathtub, dan aksesori kamar mandi lainnya menjadi produk andalan dari perusahaan sanitasi yang telah berdiri sejak 2019 tersebut.

Terdapat enam varian warna keran kamar mandi, yakni black, white, silver, gunmetal, gold, dan copper. Selain varian warna yang beragam, produk shower dan keran kamar mandi dari Ateson juga menghadirkan desain yang minimalis dan futuristik yang dapat memberikan kesan modern juga elegan yang cocok bagi keluarga muda.

Tidak berhenti sampai di sana, Ateson Home juga menawarkan garansi hingga lima tahun sebagai bentuk komitmennya dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Melalui PT Wisma Ateson Indonesia, brand ini terus berfokus pada penyediaan produk berkualitas tinggi, membangun reputasi merek yang kuat, dan menawarkan pengalaman unik yang personal lewat produk-produk yang ditawarkannya.

Dengan dedikasi sebagai penyedia solusi interior berkualitas, Ateson Home terus berinovasi dan berencana melakukan ekspansi ke seluruh wilayah di Indonesia. Bahkan, produk Ateson juga telah menembus pasar internasional di kawasan Asia Tenggara, seperti Thailand dan Kamboja.

Saat ini, showroom Ateson sendiri sudah berdiri di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Tangerang, Makassar, Bali, Semarang, Medan, Padang, dan Pekanbaru.
Produk Ateson juga tersedia dan dapat dipesan melalui situs website berikut dan e-commerce secara daring.

Di media sosial Instagram, akun @atesonhome, secara aktif memberikan tips perawatan, hingga inspirasi interior desain yang cocok untuk rumah bergaya modern, vila, dan resor kepada masyarakat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com