Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendaftaran BTN Jakarta Run 2023 Akan Dibuka, Bisa Dapat Hadiah Rumah

Kompas.com - 20/07/2023, 20:33 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyelenggarakan ajang lomba lari bertajuk BTN Jakarta Run 2023. Pendaftaran BTN Jakarta Run 2023 akan dibuka pada Jumat (21/7/2023).

Corporate Secretary BTN Ramon Armando mengatakan, pembukaan pendaftaran BTN Jakarta Run 2023 khusus bagi nasabah BTN akan dibuka pada 21 hingga 22 Juli 2023. Kemudian, bagi masyarakat umum pendaftaran akan dibuka pada 23 hingga 26 Juli 2023.

Para runner jangan sampai ketinggalan acara ini dan jangan sampai kehabisan tiketnya. Ayo segera mendaftar karena hadiahnya sangat besar, total hadiahnya mencapai Rp 2,5 miliar, ujar Ramon dalam keterangannya, Kamis (20/7/2023).

Baca juga: BTN Syariah Beri Kemudahan dan Kecepatan Proses Pembiayaan Rumah

Ilustrasi membeli rumah, aplikasi pembelian rumah, KPR online.FREEPIK/FREEPIK Ilustrasi membeli rumah, aplikasi pembelian rumah, KPR online.

Sebelumnya, Ramon menyatakan, hadiah total yang disiapkan dalam ajang BTN Jakarta Run 2023 adalah Rp 2,5 miliar. Ini termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI).

Menurut Ramon, dengan ajang ini diharapkan dapat menjadi sarana para nasabah BTN dan masyarakat Indonesia untuk menikmati Jakarta sambil berolahraga dan berkompetisi. Nasabah dan para peserta yang ingin mengikuti BTN Jakarta Run 2023 dapat mengakses www.jakarta-run.com untuk pendaftaran.

Ramon menjelaskan pada periode 21 sampai 22 Juli 2023, pendaftar yang tertarik untuk berpartisipasi, dapat melakukan registrasi dan dilanjutkan pembayaran melalui BTN Mobile.

BTN juga menyediakan promo menarik berupa diskon hingga 50 persen khusus bagi peserta yang melakukan transaksi pembayaran tiket melalui BTN Mobile.

Baca juga: BTN Optimistis Pegang Pangsa Pasar Terbesar KPR di Indonesia

Berbagai inovasi tersebut menjadi bentuk apresiasi dan kemudahan bagi para nasabah yang telah setia menggunakan BTN Mobile, tutur Ramon.

BTN Jakarta Run merupakan ajang lari yang diselenggarakan oleh Indonesia Muda Road Runner (IMRR) dengan BTN sebagai sponsor utama dan didukung penuh oleh Pemprov DKI Jakarta. Kegiatan tersebut akan digelar pada 12 November 2023 sekaligus untuk memperingati HUT DKI Jakarta ke-496.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com