Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IKEA Hadirkan Inspirasi dan Solusi Kehidupan Lebih Baik di Rumah

Kompas.com - 26/09/2022, 19:19 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - IKEA memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Salah satu upaya dalam mewujudkan visi tersebut adalah dengan menggagas sebuah rangkaian kegiatan bertajuk ‘Rumahku, Ceritaku’.

Kegiatan tersebut dilakukan serentak di seluruh toko IKEA di Indonesia selama satu pekan, mulai Senin (26/9) hingga Minggu (2/10).

Baca juga: 4 Hal Penting untuk Menciptakan Rumah yang Berkelanjutan

IKEA Hadirkan Inspirasi dan Solusi Kehidupan Lebih Baik di Rumah dengan Rangkaian Kegiatan ?Rumahku, Ceritaku?Dokumen IKEA Indonesia IKEA Hadirkan Inspirasi dan Solusi Kehidupan Lebih Baik di Rumah dengan Rangkaian Kegiatan ?Rumahku, Ceritaku?
Karena rumah merupakan tempat paling penting di dunia, IKEA berusaha untuk memahami kehidupan masyarakat Indonesia dengan mengunjungi rumah-rumah di area sekitar untuk memahami permasalahan, kebutuhan, dan mimpi mereka.

Melalui pengetahuan tersebut, IKEA terus berusaha menjawab permasalahan ini dengan menciptakan inspirasi dan solusi perabot rumah tangga yang lebih baik dan relevan.

Salah satu inspirasi dan solusi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik di rumah adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat dan berkelanjutan.

Melalui ‘Rumahku, Ceritaku’, pelanggan dapat mengetahui lebih lanjut mengenai kiat menciptakan rumah berkelanjutan, sehat, dan aman dengan enam tema berbeda, yaitu waktu, ruang, makanan, istirahat, bermain, dan kebersamaan.

Kegiatan menarik yang ditawarkan IKEA Indonesia kali antara lain  terdiri dari showroom tour, konsultasi gratis desain interior, exhibition, talk show, workshop, hinggaphoto booth bagi pengunjung.

Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan buku edisi terbatas IKEA, 'Us & Our Planet: This Is How We Live' dan berbagai hadiah spesial lainnya dengan menyelesaikan challenge dan menjawab pertanyaan di spot yang tersebar di area toko IKEA Indonesia.

Baca juga: 4 Cara Mudah Menciptakan Lingkungan Rumah yang Sehat

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com