Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nilfisk Experience Store Tawarkan Edukasi Peralatan Kebersihan

Kompas.com - 08/09/2022, 17:20 WIB
Nabilla Ramadhian,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Nilfisk Experience Store adalah hasil kolaborasi antara Nilfisk dan PT Kawan Lama Sejahtera yang menawarkan area untuk mengedukasi para pelajar terkait peralatan kebersihan.

Hal ini diungkapkan Product Director PT Kawan Lama, Vincent Mintarja, dalam konferensi pers grand opening Nilfisk Experience Store di Mal Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Kamis (8/9/2022).

Baca juga: Nilfisk Experience Store Pertama di Dunia Hadir di Mal Living World

“Pelanggan mendapatkan pengalaman luar biasa yang belum pernah diimplementasikan. Ada training center room yang dilengkapi peralatan praktik sekelas industri yang bisa dimanfaatkan pelajar untuk praktik kerja,” katanya.

Vincent mengungkapkan, pihaknya sudah bekerja sama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan sejumlah SMK di Jakarta untuk collaboration courses.

“Kolaborasi dalam hal pengetahuan penggunaan dan perawatan peralatan pembersih. Ini memberi nilai tambah tidak hanya pada sektor industri, tapi juga edukasi,” sambungnya. 

Baca juga: 6 Peralatan Elektronik yang Dapat Jadi Tempat Persembunyian Jamur

Produk pembersih yang dijual di Nilfisk Experience Store di Mal Living World Alam Sutra, Kota Tangerang Selatan.KOMPAS.com/Nabilla Ramadhian Produk pembersih yang dijual di Nilfisk Experience Store di Mal Living World Alam Sutra, Kota Tangerang Selatan.

Adapun langkah ini dimaksudkan untuk membantu meningkatkan edukasi di Indonesia dengan membangun fasilitas pendukung program keahlian antara dunia pendidikan dan industri.

Training center room menawarkan beragam peralatan praktik berstandar industri yang bisa dimanfaatkan para guru dan peserta didik, khususnya program keahlian perhotelan. 

Managing Director PT Kawan Lama Sejahtera, Ferry Ardiwinata, menambahkan, langkah ini merupakan inisiatif dari kedua belah pihak untuk terus memberi manfaat bagi Indonesia.

Baca juga: Mau Pindah ke Rumah Baru? Ini Daftar Peralatan Rumah Tangga yang Wajib Diprioritaskan

Seputar Nilfisk Experience Store

Nilfisk Experience Store adalah Experience Store pertama di dunia dari Nilfisk dan hasil kerja sama dengan PT Kawan Lama Sejahtera.

Nilfisk adalah perusahaan dari Denmark yang sudah berdiri sejak 1906 dan bergerak dalam industri pembersihan dengan produk yang bisa digunakan konsumer hingga profesional.

Sementara itu, PT Kawan Lama Sejahtera—bagian dari PT Kawan Lama Group— sudah sudah berdiri sejak 1955 dan bergerak dalam beragam produk komersial dan industrial seperti peralatan kebersihan, pengukuran, permesinan, perkakas, peralatan pemotong, dan lain-lain.

Baca juga: 4 Peralatan Pembersih Rumah yang Wajib Dibersihkan

Nilfisk Experience Store menawarkan berbagai macam peralatan kebersihan yang bisa dimanfaatkan konsumer, komersial, dan industrial, yang berlokasi di Mal Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang.

Jika ingin konsultasi lebih lanjut, baik untuk kebutuhan peralatan kebersihan rumah tangga, komersial, dan industrial maupun kerja sama untuk collaboration courses, kamu bisa berkunjung dan berdiskusi di area lounge.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com