Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruparupa.com Hadirkan Rangkaian Promosi Seru, Ada Buy One Get One

Kompas.com - 31/08/2022, 15:02 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruparupa.com kembali memeriahkan momen promo tanggal kembar pada penghujung tahun ini.

E-commerce resmi dari produk Kawan Lama Group ini menghadirkan rangkaian promosi seru dalam double-date campaign-nya, dimulai dengan campaign #9greatdeals yang akan berlangsung sejak 1–11 September 2022.

Pada double date campaign ruparupa.com #9greatdeals yang dimulai pada awal September ini, terdapat penawaran istimewa berupa potongan harga spesial, buy one get one free (BOGO), voucher kaget, dan voucher harga serba 9.

Baca juga: Kenapa Atap Rumah Berbentuk Segitiga? Ini 5 Alasannya

Selain itu, ada pula flash sale, gratis ongkir, hingga promo tambahan bersama mitra pembayaran yang terafiliasi dengan ruparupa.com.

Berbagai promo tersebut dihadirkan untuk mengajak para pelanggan menyambut tahun baru dengan suasana baru di rumah.

Dikutip dari Siaran Pers Ruparupa.com, Rabu (31/8/2022), Budiono Darmawan, selaku Chief Marketing Officer ruparupa.com memberikan penjelasan terkait promo yang akan berlangsung.

Menurut Budiono, setiap orang ingin menghadirkan suasana baru di rumahnya dalam menyambut momen penghujung tahun, yang mana itu merepresentasikan harapan mereka untuk tahun yang akan datang.

Untuk itu, dibutuhkan persiapan dalam melakukan renovasi, dekorasi, atau sekadar memperbaiki beberapa sudut ruangan, mulai dari konsep hingga budget.

"Kami ingin membantu para pelanggan mewujudkan hidup yang lebih baik melalui ragam produk yang sudah terbukti kualitasnya dan hadir di setiap momen berharga mereka karena kami percaya semua #BerawalDariRumah," kata Budiono.

Baca juga: 8 Tanaman Hias Paling Harum untuk Membuat Rumah Wangi Alami

Lebih dari 67 ribu jenis produk-produk berkualitas dari ACE, Informa, Informa Electronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, Krisbow, Ataru, Pendopo, Susen, dan Eyesoul tersedia di ruparupa.com.

Karena itu, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga terbaik, apa pun kategorinya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com