Kompas.com - 08/08/2022, 21:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesadaran berinvestasi bagi generasi milenial pada saat ini dinilai mulai meningkat, khususnya di bidang properti.

Hal ini tak lepas dari dukungan developer yang menawarkan berbagai kemudahan bagi milenial untuk memiliki properti.

Salah satu pengembang di kawasan Alam Sutera, Tangerang, menawarkan cicilan ringan dan kemudahan lainnya bagi milenial yang mulai sadar akan pentingnya investasi.

Baca juga: Industri Properti dan Perumahan Jadi Tumpuan Saat Ekonomi Lesu

Dengan resmi melakukan grand launching untuk tower ketiganya pada Minggu (17/7/2022) silam, ini menjadi kesempatan baik bagi para milenial untuk semakin mudah memiliki properti.

Head of Sales and Marketing Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan, mengatakan grand launching Tower Barberry pada bulan lalu telah menarik antusiasme tinggi dari para konsumen dan investor untuk datang langsung ke marketing gallery Sky House Alam Sutera+.

“Kami selaku pengembang Sky House Alam Sutera+ menawarkan harga spesial yang tentunya sangat tepat untuk para milenial yang ingin memiliki properti," jelas Robby dalam Siaran Persnya, Senin (8/8/2022).

Untuk Tower Barberry apartemen Sky House Alam Sutera+, Robby mengatakan kalau pihaknya menawarkan kemudahan cicilan per bulan, mulai dari Rp2 juta-an dan periode cicilan hingga 240 kali, serta tanpa uang muka.

Baca juga: 3 Tips Perbaikan Rumah yang Dapat Meningkatkan Nilai Jual Properti

Robby menambahkan untuk meningkatkan nilai investasi properti yang dimiliki generasi milenial, maka memilih lokasi strategis amatlah penting.

Menurutnya, lokasi properti harus mudah diakses dan dekat dengan fasilitas umum, seperti lokasi yang ditawarkan pihaknya yang berlokasi di CBD Alam Sutera, Kota Tangerang (di samping IKEA Alam Sutera).

"Tower ini merupakan tower khusus untuk tipe unit studio semi-furnished, dengan akses strategis yang salah satunya adalah akses yang kurang lebih hanya satu menit menuju pintu tol Kunciran,” papar Robby.

Dalam memilih investasi properti, Robby menyarankan kaum milenial untuk mengamati pergerakan kesuksesan penjualan pada unit-unit sebelumnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.