Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Utamakan Kualitas Layanan, ACE Sabet Penghargaan Service Quality Award

Kompas.com - 18/07/2022, 21:53 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) berhasil meraih penghargaan ‘Service Quality Award 2022’.

Penghargaan ini diberikan untuk kategori Modern Home Builder dengan predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction Based on Customer Perception Survey SQIndex 2022.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada 12 Juli 2022 silam oleh Bapak Brian Hendrata, Managing Director Frontier Digital dan diterima oleh Ibu Teresa Wibowo, Direktur PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Baca juga: Terus Perkuat Bisnis, ACE Buka Gerai Keenam di Yogyakarta

Pencapaian tersebut merupakan apresiasi dari pelanggan atas kualitas layanan dalam penyediaan berbagai solusi hingga bantuan pelanggan, atau service center berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan (Service Quality Index 2022) yang diselenggarakan oleh Carre (Customer Experience Expert) dan Majalah Marketing.

ACE raih penghargaan Service Quality AwardAce hardware ACE raih penghargaan Service Quality Award
Penghargaan yang didapat perusahaan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup ini merupakan yang ke-12 kalinya, di mana penghargaan yang sama telah diterima pada 2008, 2009, 2011, 2013, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, dan 2021.

Yoelius Saputra, selaku General Manager Marketing ACE, mengatakan bahwa perusahaannya mengapresiasi kepada seluruh pihak, mulai dari pelanggan, karyawan, hingga seluruh pemangku kepentingan atas keberhasilan ini.

"Kami berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan memberikan solusi serta kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja merupakan prioritas kami sehingga kepercayaan pelanggan berusaha kami jaga baik," jelas Yoelius dalam Siaran Persnya, Senin (18/7/2022).

Lebih lanjut Yoelius mengatakan kalau pihaknya juga terus beradaptasi dengan melakukan inovasi dalam menyediakan layanan berbelanja melalui platform digital.

Baca juga: ACE Hadirkan Produk Smart Home yang Terintegrasi Dalam Satu Aplikasi

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com