Kompas.com - 24/05/2022, 20:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai destinasi untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan inspirasi dan solusi untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggannya.

Melalui program "Saatnya Wujudkan Suasana Impian" yang berlangsung hingga 31 Mei 2022, ACE memberikan inspirasi dan solusi menciptakan suasana rumah yang nyaman serta aman. 

Baca juga: Istilah-istilah yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Rumah

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/5/2022), Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, mengatakan suasana rumah yang nyaman dan aman merupakan harapan setiap orang.

Suasana ini dapat menciptakan mood atau suasana hati yang positif, semakin produktif  bekerja, dan berpikir positif.

"Melihat hal tersebut, ACE menghadirkan inspirasi dan solusi yang dibutuhkan pelanggan untuk menciptakan suasana nyaman dan aman didukung dengan produk yang inovatif serta fungsional." 

Baca juga: 5 Tanaman Obat yang Mudah Ditanam di Rumah, Apa Saja?

Rumah yang bersih dan tertata rapi

Rumah yang nyaman dimulai dari tampilan yang bersih dan tertata. Untuk mewujudkannya,  dapat dengan membersihkan rumah secara rutin setiap hari.

Untuk pembersihan, Anda bisa menggunakan KLAZ pengisap debu dan pengepel 2 in 1 yang bisa mengisap debu dan mengepel dengan satu alat.

Produk baru dari ACE ini juga tanpa kabel sehingga dapat menjangkau semua sudut ruangan tanpa harus menghabiskan waktu untuk bersih-bersih. 

Baca juga: 5 Prinsip Desain Interior yang Perlu Diperhatikan Saat Mendesain Rumah 

Rumah semakin nyaman dan aman apabila dibersihkan dengan cairan disinfektan yang dibuat dengan Home Guard Sterilizing Water Maker. Ini terbukti ampuh membasmi kuman, bakteri, dan virus hingga 99,9 persen serta menghilangkan bau tak sedap.

Selain itu, untuk menciptakan kualitas udara yang baik di dalam rumah, gunakan penyejuk udara dari KLAZ. Penyejuk ini juga mengonsumsi daya listrik yang rendah sehingga tidak perlu khawatir apabila menyalakannya selama beberapa jam.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.