Kompas.com - 16/01/2022, 23:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memasuki tahun baru 2022 yang berjalan lebih dari dua minggu, segala macam tren sudah banyak bermunculan, tak terkecuali pilihan warna cat kamar mandi.

Tren warna cat kamar mandi kali ini tidak terbatas pada satu pilihan warna saja, sehingga orang-orang dapat memiliki beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan tampilan kamar mandinya.

Jadi, apabila kamu ingin menyegarkan ruang kamar mandimu pada saat ini, tidak ada salahnya untuk menerapkan cat yang sesuai dengan tren warna cat kamar mandi tahun 2022.

Baca juga: Warna Cat Kamar Mandi yang Diprediksi Bakal Populer pada 2022

Dilansir dari Better Homes and Gardens, Minggu (16/1/2022), berikut ini lima tren warna cat kamar mandi yang wajib dicoba pada tahun ini.

Ilustrasi kamar mandi.SHUTTERSTOCK / design.at.krooogle Ilustrasi kamar mandi.
Biru lembut (soft blue)

Biru telah lama menjadi warna cat kamar mandi favorit. Daya tariknya semakin meningkat saat orang-orang berusaha menciptakan ruang yang tenang dan meningkatkan kesehatan.

Faktanya, sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan oleh Zillow and Behr (produsen cat) menyebutkan bahwa memiliki kamar mandi biru muda dapat meningkatkan nilai rumahmu.

Untuk memanfaatkan sepenuhnya tren warna kamar mandi ini, cat dinding kamar mandimu dengan warna biru lembut yang mengingatkan pada langit. Kalau perlu, cat hingga ke plafon kamar mandi.

Warna bumi hangat (warm earth tone)

Baca juga: 4 Kombinasi Warna Cat Dinding yang Disukai Generasi Milenial

Nuansa yang lebih nyaman dan bersahaja seperti beige (warna abu-abu kecoklatan atau coklat pucat), krem, kelabu tua, dan terakota menggantikan warna abu-abu dan putih yang standar.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.