Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baju Suami Bau Bawang Goreng, Ini yang Dilakukan Sandra Dewi

Kompas.com - 13/08/2021, 09:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com—Artis peran yang juga pembawa acara, Sandra Dewi mengaku pernah bermasalah dengan bau tak sedap pada pakaian.

Saat itu sang suami, Harvey Moeis mengatakan pada Sandra bahwa pakaian yang baru saja ia ambil dari lemari berbau bawang goreng.

Karena kejadian ini ibu dua anak itu kesal dan langsung melarang asisten rumah tangganya untuk memasak.
“Sempat gitu kan sebelum aku punya anak. Karena pernah juga suamiku mengembalikan baju yang sudah dicuci dan diseterika,” ujarnya dalam acara virtual launch Royale Sweet Floral & Royale Sunny Day & talkshow “Empowered Alpha Moms”, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: 5 Cara Memutihkan Pakaian Tanpa Menggunakan Pemutih

Sang suami mengeluh bahwa semua baju yang sudah dicuci dan diseterika berbau makanan.
“Karena kita berdua termasuk orang yang sangat peduli dengan kewangi-wangian. Semua harus wangi, bersih dan rapi,” kata Sandra.

Sandra kemudian menemukan cara untuk menghilangkan bau tak sedap pada pakaian dengan menggunakan pewangi pakaian yang diformulasikan khusus.
“Aku butuh banget support system seperti Royale by So Klin, karena aku ngerasa sudah mandi, bersih, wangi, tapi aku ngerasa bajuku bau makanan, aku langsung enggak konsen,” ujar Sandra.

Memilih pewangi pakaian

Artis peran Sandra dalam virtual launch Royale Sweet Floral & Royale Sunny Day & talkshow ?Empowered Alpha Moms?, Kamis (12/8/2021).Dokumen Royale by So Klin Artis peran Sandra dalam virtual launch Royale Sweet Floral & Royale Sunny Day & talkshow ?Empowered Alpha Moms?, Kamis (12/8/2021).

Pewangi pakaian memang memegang peranan penting dalam menjaga kesegaran pakaian ketika dijemur, diseterika hingga saat digunakan.

Pemilihan pewangi yang tepat akan membuat pakaian tetap segar dan tidak berbau apek.

Royale by So Klin bisa menjadi salah satu pilihan. Hadir dalam dua varian yakni, Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral, keduaya dilengkapi dengan 360 Degree Odor Free Formula, yakni, teknologi antibakterial yang mampu membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian, sehingga bebas polusi dan bau.

Baca juga: Betulkah Cuka Efektif Membersihkan Pakaian?

Tak hanya itu, teknologi Royale Activ Touch yang mampu menebar wangi di setiap sentuhan juga hadir pada kedua produk ini.
“Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya,” ujar Catherine Florencia Budiono, Brand Manager Royale by SoKlin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com