Kompas.com - 18/06/2021, 18:39 WIB
TV OLED transparan Panasonic dipamerkan di Electronic City SCBD. DOK ELECTRONIC CITYTV OLED transparan Panasonic dipamerkan di Electronic City SCBD.

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel produk-produk elektronik Electronic City menghadirkan inovasi terkini dari Panasonic, yaitu teknologi panel layar OLED transparan 55 inci serbaguna.

TV ini tersedia dalam dua tipe, yaitu TP-55ZT110 (dengan dimming unit) dan TP-55ZT100 (tanpa dimming unit).

Fitur unik layar OLED transparan merupakan tampilan visual generasi mendatang, yang sekaligus bisa menjadi penambah keindahan dalam ruangan. Panasonic menghadirkan demo produk tersebut sebagai showcase di Electronic City SCBD pada 14 Juni hingga 14 Juli 2021.

Baca juga: 5 Tips Aman Mengemas TV saat Pindah Rumah

Josephine Karjadi, Marketing and Business Development Director Electronic City mengungkapkan, pihaknya nenyambut antusias kehadiran produk dengan teknologi panel layar OLED Transparan Panel dari Panasonic.

"Showcase ini pastinya akan memberikan pelanggan gambaran serta pengalaman unik dan berbeda saat menonton TV. Karena demo produk ini hanya akan ada hingga tanggal 14 Juli 2021 mendatang, maka saya mengajak kepada masyarakat yang ingin meng-upgrade TV untuk berkunjung dan melihat secara langsung OLED Transparan Panel dari Panasonic di Electronic City SCBD," kata Josephine dalam keterangan resmi, Jumat (18/6/2021).

Adapun Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, pihaknya selalu berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat di seluruh dunia, terutama Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan hadirnya teknologi 4K OLED Transparan Panel dari Panasonic yang dapat memberikan kualitas gambar dan warna yang sangat baik, masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan berkualitas dari segi pencahayaan ataupun warna saat menonton," ujar Otsu.

Baca juga: 7 Cara Mendekorasi Ruang TV Menjadi Menyenangkan

Produk baru ini menggunakan panel layar OLED transparan yang menyala sendiri dan tidak memerlukan lampu latar. Dengan ketebalan kurang dari 1 cm di bagian tampilan, panel layar ultra-tipis menawarkan transparansi tinggi dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan warna-warna cerah.

Dimming unit pada tipe TP-55ZT110 dapat memberikan gambar lebih tajam walaupun di pasang di tempat dengan cahaya terang, karena teknologi ini telah menyesuaikan jumlah cahaya yang melewati panel untuk mempertahankan kontras tinggi dan menampilkan gambar dengan jelas, bahkan di lingkungan yang terang benderang oleh lampu luar, sehingga mampu memberikan visibilitas gambar yang luar biasa.

Agung Ariefandi, Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, produk ini disediakan dalam spesifikasi modular yang sangat serbaguna. 

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X