Nathalie Maillet, Bos Sirkuit F1 Belgia dan Kekasih Wanitanya Tewas Ditembak Mati oleh Suaminya

Kompas.com - 18/08/2021, 15:35 WIB
Maillet menjadi CEO sirkuit Spa-Francorchamps F1 sejak 2016 dan terlibat dalam modernisasi sirkuit, yang pertama kali menjadi tuan rumah Grand Prix pada 1925.
EURONASCAR via TWITTERMaillet menjadi CEO sirkuit Spa-Francorchamps F1 sejak 2016 dan terlibat dalam modernisasi sirkuit, yang pertama kali menjadi tuan rumah Grand Prix pada 1925.

GOUVY, KOMPAS.com - Seorang bos Formula 1 (F1) dan kekasih wanitanya ditembak mati oleh sang suami setelah mereka ditemukan bersama di tempat tidur.

Nathalie Maillet (51 tahun), ditemukan tewas bersama kekasihnya Ann Lawrence Durviaux (53 tahun), di rumahnya di Gouvy, Belgia, pada Minggu (15/8/2021).

Baca juga: Pacar Selingkuh dengan Kakek, Pria Ini Kaget Anaknya Ternyata adalah Pamannya

Pasangan itu diduga ditembak mati oleh suami Maillet, Franz Dubois, yang menelepon polisi dan kemudian mengarahkan pistol ke dirinya sendiri.

Polisi mengatakan mereka menggolongkan kematian itu sebagai pembunuhan ganda dan bunuh diri, tetapi tidak dapat mengonfirmasi perselingkuhan sebagai motifnya.

Dubois menyadari hubungan lesbian Maillet dan seksualitasnya adalah rahasia umum, menurut DH Sport.

Berita itu dikonfirmasi setelah rekan Maillet pertama kali memberikan peringatan ketika wanita 51 tahun itu tidak muncul untuk hari terakhir acara Ypres Rally, bagian dari Kejuaraan Reli Dunia, pada Minggu (15/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maillet menjadi CEO sirkuit Spa-Francorchamps F1 sejak 2016 dan terlibat dalam modernisasi sirkuit, yang pertama kali menjadi tuan rumah Grand Prix pada 1925.

Dubois juga merupakan sosok yang terkenal di dunia motorsport baik sebagai pemilik tim maupun sebagai salah satu pendiri seri VW Fun Cup.

Pasangan ini menikah selama 17 tahun dan keduanya menghabiskan waktu singkat sebagai pembalap mobil. Maillet lebih sukses daripada Dubois.

Maillet berkompetisi dalam tujuh balapan piala 25 Heures VW Fun dan berdiri di podium lima kali, memenangkan acara tersebut pada 2006.

Baca juga: Istri di China Diam-diam Berikan Suami Obat Impoten agar Tak Selingkuh

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Daily Mail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.