Istri Kerja Diduga Selingkuh, Suami Membunuhnya di Tengah Jalan dan Dibiarkan Warga

Kompas.com - 13/04/2021, 16:55 WIB
Neelu (40) istri yang dibunuh suaminya, Harish Mehta, karena sibuk bekerja dan dicurigai selingkuh. Harish menusuk Neelu 25 kali di tengah jalan di New Delhi, India, pada Sabtu (10/4/2021). INSTAGRAM @thetatvindiaNeelu (40) istri yang dibunuh suaminya, Harish Mehta, karena sibuk bekerja dan dicurigai selingkuh. Harish menusuk Neelu 25 kali di tengah jalan di New Delhi, India, pada Sabtu (10/4/2021).

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang wanita berusia 40 tahun di New Delhi, India, tewas ditusuk oleh suaminya sendiri pada siang bolong di tengah jalan.

Warga sekitar banyak yang menyaksikan penusukan itu, tetapi tak ada satu pun yang melerainya atau menyelamatkan si istri.

Menurut pemberitaan The Tatva India yang dilansir World of Buzz pada Senin (12/4/2021), korban bernama Neelu (40) ditikam oleh suaminya, Harish Mehta, dengan pisau sebanyak 25 kali.

Baca juga: Wanita Ini Kaget, Istri Anaknya Ternyata adalah Putrinya yang Lama Hilang

Dalam video yang diunggah The Tatva, Harish bahkan terus menusuk Neelu meski istrinya itu sudah terkulai lemas.

Tindakan kejam itu dilihat oleh warga yang melintas termasuk pria di toko CCTV tepat di depan TKP, tetapi tak ada yang menghentikan Haris.

Setelah membunuh istrinya, Harish tampak beristirahat sejenak di pinggir jalan lalu berjalan bebas tanpa ada yang mencegatnya.

Menurut The Indian Express, kepala polisi wilayah Rohini di New Delhi, Pranav Tayal, sempat ada panggilan telepon dari warga lokal tentang kejadian itu.

Baca juga: Bertamu lalu Menginap, Pejabat Cabuli Istri Teman di Kamar Sebelah

Petugas di area tersebut lalu bergegas ke TKP dan menemukan seorang pria memegang pisau.

Neelu kemudian dilarikan ke rumah sakit Sanjay Gandhi, tetapi dokter menyatakan dia meninggal saat tiba.

Harish yang bekerja di biro pernikahan berkata ke polisi, dia baru menikah dengan Neelu dan tidak suka dengan pekerjaan istrinya itu di Rumah Sakit Safdarjung.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X