Kompas.com - 17/06/2021, 11:11 WIB
Diego Maradona. RT.comDiego Maradona.

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Jaksa Argentina pada Rabu (16/6/2021) menginterogasi perawat kedua, terkait penyelidikan atas kematian Diego Maradona.

Perawat bernama Dahiana Gisela Madrid (36) itu adalah salah satu dari tujuh orang yang diselidiki atas pembunuhan Maradona.

Madrid adalah perawat Maradona di siang hari, dan dia adalah salah satu orang yang menemukan Maradona tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan, lalu mencoba menghidupkannya kembali, katanya dalam pernyataan saksi sebelumnya.

Baca juga: Dituduh Lalai dalam Kematian Maradona, Perawat: Saya Hanya Ikuti Perintah

Dia juga mengatakan bahwa ketika waktu shift-nya tiba, dirinya tidak melakukan pemeriksaan rutin pada Maradona karena tak mau mengganggu istirahatnya.

Sebuah laporan tertulis kemudian muncul dengan Madrid mengklaim telah mencoba memeriksa Maradona, tetapi legenda Boca Junior, Barcelona, dan Napoli itu menolaknya.

Madrid kemudian mengakui bahwa itu bohong dan mengatakan bosnya, Mariano Perroni, yang juga sedang diselidiki, yang memintanya untuk mengarang laporan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya pada Senin (14/6/2021) perawat yang bertugas jaga malam, Ricardo Almiron (37) adalah orang pertama dari tujuh yang diinterogasi oleh jaksa di San Isidro, pinggiran ibu kota Buenos Aires.

Baca juga: 3 Dokter Diego Maradona Hadapi Dakwaan Pembunuhan Berencana

Halaman:

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X