Abaikan Larangan Berenang, Video Perlihatkan Pria Ini Diterkam Buaya

Kompas.com - 20/10/2020, 17:32 WIB
Petugas membawa jenazah seorang pria yang tewas digigit buaya. Pria itu diterkam dan dibenamkan ke dalam air setelah mengabaikan larangan berenang. Newsflash via The SunPetugas membawa jenazah seorang pria yang tewas digigit buaya. Pria itu diterkam dan dibenamkan ke dalam air setelah mengabaikan larangan berenang.

MEXICO CITY, KOMPAS.com - Seorang pria di Meksiko tewas dimakan buaya, setelah dia mengabaikan larangan berenang dan berakhir dikejar si predator.

Insiden itu dilaporkan terjadi Laguna del Carpintero, kawasan Tampico di Negara Bagian Tamaulipas pada Sabtu pekan lalu (17/10/2020).

Lelaki yang diyakini berusia 50 sampai 60 tahun itu disebut mengabaikan papan peringatan yang meminta orang tak berenang di daerah itu.

Baca juga: Nelayan Tewas Diterkam Buaya di Banyuasin, Ini Penjelasan Polisi

Video yang diyakini direkam oleh pengguna jalan memperlihatkan buaya mendekati pria ketika dia berusaha menyelamatkan diri ke tepian.

Dalam sekejap mata, reptil berukuran tiga meter itu menyerangnya dan menariknya ke air. Binatang itu menyentak air dengan ekornya dan menghilang.

"Si buas"

Dilansir The Sun Senin (19/10/2020), teriakan langsung terdengar ketika hewan itu menerkam lelaki yang tak disebutkan identitasnya. "Si buas itu," kata si perekam.

Harian Meksiko Milano melaporkan berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, dalam beberapa detik pria itu dirobek dan tewas.

Diberitakan 20 Minutos, petugas penyelamat, palang merah, hingga pemadam kebakaran masuk ke laguna dengan perahu untuk menyelamatkannya.

Sementara media lokal lainnya El Heraldo de Mexico memberitakan, pria itu tewas dengan luka di leher, lengan, dan dada saat dievakuasi.

Baca juga: Detik-detik Buaya Tabrak Perahu Nelayan dan Terkam Rustam yang Jatuh ke Sungai

Dia dinyatakan sudah tewas ketika dibawa ke tepi. Diyakini, dia adalah gelandangan yang hidup di sekitar lokasi kejadian.

Halaman:

Sumber The Sun
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X