Dituduh Selingkuh, Paha Seorang Pria Disiram Air Mendidih oleh Pacar

Kompas.com - 29/09/2020, 17:07 WIB
Ilustrasi air panas, minuman SHUTTERSTOCK/SHOWCAKEIlustrasi air panas, minuman

SINGAPURA, KOMPAS.com - Pengadilan di Singapura memutus bersalah perempuan 50 tahun, yang menyiram paha si pacar dengan air mendidih karena dituduh selingkuh.

Karena aksinya, kekasihnya itu harus dirawat selama 26 hari, dan tidak bekerja selama enam bulan. Dia juga menderita luka bakar tingkat dua dan tiga di 12 persen tubuh atas.

Pada Senin (28/9/2020), pengadilan menolak klaim Zareena Begun P A M Basheer Ahamed bahwa apa yang dia lakukan adalah kecelakaan.

Baca juga: Saya Ketakutan, Ingat Dipaksa Makan 50 Cabai dan Minum Air Mendidih

Dalam pernyataannya, Wakil Jaksa Penuntut Ng Jun Chong mengatakan, Zareena dan si pacar sudah menjalani hubungan sejak 2006 silam.

Selama bertahun-tahun, hubungan mereka disertai dengan putus beberapa kali karena kedua pihak sama-sama menuding selingkuh.

Kemudian pada 12 Januari 2017, Zareena melihat kekasihnya itu di terminal feri HarbourFront Centre dengan perempuan yang dia duga adalah selingkuhannya.

Pada 5 Juli 2017, Zareena mengambil ponsel pacarnya di tas yang tengah tertidur di ruang keluarga setelah mereka makan malam.

Dilansir Straits Times, Wakil Jaksa Penuntut Ng membeberkan setelah melihat pesan-pesan di dalamnya, Zareena pun sangat marah.

"Dia ingin memberikannya pelajaran karena sudah mengecewakannya berkali-kali. Dia ingin memberikan pelajaran yang tak bisa dia lupakan," kata Jaksa Ng.

Baca juga: Disiksa Majikan Menenggak Air Mendidih, ART di Semarang Operasi Pita Suara

Jadi, Zareena pun merebut air dan menuangkan air mendidih itu secangkir penuh ke paha si kekasih, tepatnya di pangkal paha.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X