Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Pura-pura Kena Covid-19 agar Bisa Tinggal Bersama Selingkuhan

Kompas.com - 19/09/2020, 10:55 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

MUMBAI, KOMPAS.com - Seorang pria di India ditangkap polisi, setelah dia berpura-pura terkena Covid-19 selama tiga bulan agar bisa tinggal bersama selingkuhan.

Polisi menerangkan, semua berawal ketika Manish Mishra, pegawai yang bekerja di Navi Mumbai, menelepon istrinya pada 24 Juni lalu.

Kepada sang istri, Mishra menngaku dia terkena Covid-19. Dia kemudian menyatakan tak bakal selamat sebelum menutup teleponnya.

Baca juga: Tak Bahagia dengan Pernikahannya, Seorang Wanita Bunuh Suami Dibantu Saudara Selingkuhan

Ketika pada hari dia tidak pulang, keluarganya yang khawatir mulai meneleponnya. Namun, ponsel Mishra dilaporkan tidak bisa berfungsi.

Kemudian keesokan paginya, keluarga Mishra mengisi laporan kehilangan orang kepada kepolisian, dilaporkan Gulf News Kamis (17/9/2020).

Kepada media India, Kepolisian Mumbai menjelaskan mereka segera membentuk tim pencari dan melacak terakhir lokasi terakhir ponselnya sebelum dimatikan.

Di lokasi terakhir itu, penegak hukum menuturkan mereka menemukan sepeda motor dan kuncinya, tas yang dipakai bekerja, dan helm Mishra.

Sempat mengira bahwa pria itu bunuh diri, aparat kemudian bekerja sama dengan nelayan lokal untuk melacak jika ada jenazahnya di sungai terdekat.

"Kami masih yakin bahwa dia masih hidup, jadi kami terus mencari," ulas aparat. Mereka kemudian menyebarkan identitas beserta rekana CCTV terakhir.

Titik terang muncul ketika dalam CCTV menunjukkan dia mengendarai mobil beserta seorang perempuan, di mana mereka bergerak ke Madhya Pradesh.

Mereka melacak bahwa Mishra ternyata berada di Indore. "Nampaknya dia berselingkuh, dan tinggal bersam selingkuhan di sana," papar mereka.

Pada akhirnya di pekan ini, sebuah tim dijemput untuk menariknya dari India di mana dia kemudian dipulangkan ke Navi Mumbai.

Baca juga: Lihat Selingkuhan Kejang-kejang Saat Berhubungan Badan, Pria Ini Kabur Bawa Ponsel Korban

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com