Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

CEO AirAsia Viral karena Memilih Naik Singapore Airlines, Mengaku Kehabisan Tiket...

Melalui akun Instagramnya, CEO asal India ini membagikan sekilas foto kursinya di dalam pesawat Singapore Airlines.

"Tidak ada kursi di @flyairasia untuk tiga penerbangan jadi harus naik @singaporeair. Hehehe," tulis Fernandes di Instagram. Dia juga membagikan foto dirinya saat menaiki pesawat.

Dilansir dari NDTV, para warganet dengan cepat bereaksi terhadap unggahan Fernandes.

Sementara beberapa pengguna memuji kepala AirAsia, yang lain tidak percaya dengan penjelasannya.

"Sangat menyegarkan melihat CEO sebuah maskapai penerbangan swasta menghargai pemesanan pelanggannya dan tidak mencari cara korporat untuk mengacak-acak penumpang," tulis salah satu pengguna. "Pilihan yang bagus, Anda tidak akan ketinggalan pesawat sekarang!" kata yang lainnya.

"Jangan berbohong Tony. Bahkan Anda tidak ingin terbang dengan AirAsia," komentar pengguna Instagram lainnya. "Lol, Anda harus naik @singaporeair karena kualitas kursi yang diberikan oleh perusahaan Anda sendiri @flyairasia," sindir yang lain.

Sebelumnya, Fernandes menerima reaksi keras pada bulan Oktober karena menghadiri pertemuan virtual dengan bertelanjang dada sambil dipijat.

Dalam sebuah unggahan yang kini sudah dihapus, CEO AirAsia tersebut menggunakan LinkedIn untuk mengapresiasi budaya kerja perusahaannya yang memungkinkannya untuk dipijat saat menghadiri rapat manajemen.

Namun, postingannya menuai kritik dari banyak orang di internet yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak pantas.

https://www.kompas.com/global/read/2023/12/13/200000770/ceo-airasia-viral-karena-memilih-naik-singapore-airlines-mengaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke