Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terlalu Fokus Menonton Dokumenter Beckham, Wanita Ini Salah Gosok Gigi dengan Krim Pereda Nyeri

Wanita tersebut, yang diidentifikasi sebagai Mia Kittelson, mengakui kejadian tersebut di TikTok di mana ia dilaporkan mengaku membuat pacarnya panik dan menelepon Poison Control.

Dilansir dari DailyStar, Kittleson mendapatkan tabung Deep Heat, salep pereda nyeri, dan pasta gigi Colgate miliknya tertukar. Ia mengeklaim bahwa keduanya terlihat mirip.

Kejadian ini membuat pacar Kittelson panik sehingga dia menelepon Poison Control, sebuah layanan yang terdiri dari petugas medis untuk membantu siapa saja yang telah meracuni diri mereka sendiri.

Dalam video TikTok, dia mengaku tidak sengaja menyikat giginya dengan Deep Heat, yang identik dengan pasta gigi Colgate-nya.

Menurut deskripsi, produk Deep Heat dirancang khusus untuk memberikan bantuan pemanasan yang ditargetkan untuk membantu meringankan otot-otot yang tegang dan kusut melalui manfaat pijat plus terapi punya sensasi panas.

Video Kittelson di TikTok telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Dalam keterangannya, ia merinci bagaimana pasangan tersebut terganggu saat membicarakan dokumenter Nextflix "Beckham.

https://www.kompas.com/global/read/2023/11/09/203000570/terlalu-fokus-menonton-dokumenter-beckham-wanita-ini-salah-gosok-gigi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke