Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ramadhan Justus Group, Banyak Paket Buka Bersama

Kompas.com - 28/03/2024, 18:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Justus Group, perusahaan restoran asal Bandung mempersembahkan rekomendasi destinasi kuliner melalui Ramadhan Culinary Delights. 

Justus Group, dibawah naungan PT Yuditama Mandiri, menyambut bulan Ramadhan dengan promo makanan dan minuman khusus. 

"Kami dengan senang hati menyambut kehadiran para pelanggan untuk berbuka puasa di Justus Group pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Didukung oleh kreativitas chef kami yang menciptakan pengalaman yang nyaman dan menu yang sesuai untuk setiap suasana," ujar Tyagita R Hermawan, GM Marketing, Sabtu (09/3/24).

Justus Steakhouse pada Ramadhan menawarkan promo, Limited offers-Ramadan Delight, untuk enam orang seharga Rp 799.200++. 

Baca juga:

Justus Lovers bisa menikmati Meat Lovers Platter, yang disajikan dengan aneka macam saus (black pepper, mushroom, barbeque), Potato Wedges, Balsamic Salad, Creme Brulee, Choco Mille Crepes dan termasuk Ice Lemon Tea untuk enam orang.

Justus Burger & Steak, menyediakan Paket Berkat -Berbuka Hemat, menghadirkan menu yang pas dan pastinya hemat. untuk berbuka puasa. 

Kamu sudah bisa mencicipi Chicken Mayo Fried Rice, Beef Teriyaki dan Honeydew Juice, untuk dua orang dengan harga Rp 119.773+.

Pada Ramadhan kali ini Asian Grill Express menghadirkan paket Flavours of Fasting, Hanya dengan harga Rp 122.182+, Sobat Asian sudah bisa menikmati Chicken Leg with Rice Bowl, Beef Loin with Rice Bowl, dan dua Ice Lemon Tea. 

Paket Flavours of Fasting dari Asian Grill Express. Dok. Justus Group Paket Flavours of Fasting dari Asian Grill Express.

Selanjutnya, bagi kamu yang ingin menikmati hidangan berbuka puasa dengan sentuhan makanan khas Indonesia bisa mencicipinya di Tempayan Indonesian Bistro.

Tempayan menawarkan Paket Bancakan Bakaran Tempayan, dengan paket harga Rp 480.000++ kamu dapat menu spesial yang terinspirasi dari kuliner tradisional, seperti Gurame Bakar satu ekor, Ayam Bakar dua potong, Udang Bakar delapan pcs, Rempeyek empat pcs, Nasi putih empat porsi serta termasuk Es Teh, paket ini bisa disantap untuk empat orang" ujar Gita.

Tak hanya itu, Tempayan Indonesian Bistro menyediakan hidangan yang tersedia dari Sabang sampai Merauke. Tempayan juga menyuguhkan suasana yang hangat dan ramah, untuk para tamu.

Baca juga:

Tak ketinggalan dengan brand Justus Group lainnya, Hawker Ragam Masakan Indonesia memperkenalkan Ramadan Special Deal mulai dari Rp 24.000 ++ . Untuk menu makanan yang ada di Ramadan Special Deal  ada Garang Asam Kepala Salmon, Coto Makassar, Nasi Rawon Daging Sapi, Nasi Goreng Babat dan Tahu Baso Semarang. 

Sementara itu, jika kamu membeli menu Ramadan Special Deal dan minimal transaksi di Rp 250.000, kamu akan mendapatkan free Mango Sago.

"Promo ini dapat dinikmati oleh para pelanggan di kota Bandung dan Jakarta. Kami mengundang semua pecinta kuliner untuk merasakan kelezatan dan keragaman menu spesial kami selama bulan suci Ramadan," pungkas Tyagita. 

Baca juga: 10 Bakmi Enak di Bandung, Ada yang Buka Sejak 1950an

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com