Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Restoran All You Can Eat di Semarang, Bisa Reservasi untuk Banyak Orang

Kompas.com - 14/01/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Ada banyak pilihan untuk mengisi perut di tempat makan Semarang. Salah satunya, restoran all you can eat yang ada di sana.

Restoran tersebut mengusung konsep makan sepuasnya dengan makanan prasmanan yang diambil sendiri oleh pelanggan.

Di Semarang, ada sederet tempat makan sepuasnya yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Selain itu, kamu juga bisa reservasi tempat untuk banyak orang, jika ingin mengadakan pertemuan bersama kawan lama.

Baca juga:

1. Shabu Auce Restaurant

Shabu Auce Restaurant berlokasi di Jalan Gajahmada Nomor 102-104, Bangunharjo, Semarang Tengah, Kota Semarang. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu masakan Jepang, Thailand, Indonesia. Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu masakan seperti Tom Yum, Kaldu Ayam, Kaldu Sapi, dan menu lainnya.

Sebagai isiannya, ada menu tahu, bakso, seafood, dan sayuran yang bisa kamu tambahkan ke dalam hidangan.

2. Kakkoii Japanese BBQ & Shabu - Shabu

Kakkoii Japanese BBQ & Shabu - Shabu berlokasi di Jalan Veteran Nomor 32, Randusari, Gajahmungkur, Kota Semarang. Buka dari pukul 11.00-22.30 WIB.

Tempat makan khas Jepang di Semarang ini menawarkan konsep makan sepuasnya.

Harga per orang ditawarkan dengan harga sebesar Rp 187.000. Ada pilihan daging yang bisa kamu pesan, seperti Saikoro, Rib Eye, Short Ribs, Meltique.

3. MEATLOVERS

MEATLOVERS berlokasi di Jalan Tirto Usodo Timur Nomor 42, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang. Buka dari pukul 12.00-22.00 WIB.

Ada menu paket seperti Shabu Meatlovers dan Grill Meatlovers dengan harga sekitar Rp 120.000 untuk satu hingga empat orang.

Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan menu 250 gram US Beef Shortplate, Sayuran, 3 Jenis Baso, Sosis, 3 Jenis Saos Meatlovers, hingga minuman yang bisa diambil sepuasnya.

4. Gang Gang Sullai 

Gang Gang Sullai berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 27, Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Restoran di Semarang ini menawarkan menu makan sepuasnya dengan tiga jenis. Ada menu reguler, premium, dan selection yang ditawarkan mulai dari harga Rp 160.000-350.000.

Ada berbagai jenis daging sapi seperti US Beef Saeng Galbi, US Beef Deng Sim Gui, US Beef Ribs, hingga Yakiniku. Selain itu, ada menu seafood seperti udang dan aneka frozen food lainnya.

5. Chung Gi Wa

Chung Gi Wa berlokasi di Jalan Wijaya II Nomor 118, Kota Jakarta Selatan. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Restoran khas Korea Selatan ini menawarkan menu makan sepuasnya. Dengan pilihan menu Kimchi Jjigae, Doenjang Jjigae, Gopchang Jeongol, dan Chadolbagi dengan harga mulai dari Rp 80.000-245.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com