Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel di Jaksel Hadirkan Promo Buka Puasa Sepuasnya Rp 335.000

Kompas.com - 31/03/2022, 18:02 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com -  Hotel Sutasoma di Jakarta Selatan menawarkan promo berupa paket buka puasa sepuasnya mulai awal Ramadhan hingga 30 April 2022.

Pada Ramadhan ini, Hotel Sutasoma kembali menghadirkan Quba Ramadhan Pop Up Resto, mengusung tema Dugderan (Bedug dan Petasan).

"Kita konsepnya kemeriahan, menggambarkan keceriaan, berkumpul bersama, silaturahmi sembari berbuka puasa bersama dengan menu khas Indonesia," kata General Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta Ferri Irawan saat media gathering pada Senin (28/3/2022).

Baca juga:

Konsep makanan yang diangkat pada acara Quba Ramadhan Pop Up Retso kali ini  memadukan kuliner tradisional Indonesia khususnya makanan dari daerah Semarang, Jawa Tengah, dengan makanan Timur Tengah.

Ferri mengatakan akan ada sekitar 25 hingga 30 makanan buka puasa berbeda setiap harinya yang akan disajikan untuk para pengunjung.

Mmakanan yang disajikan di antaranya kuliner tradisional taoge goreng, sop bunut, sate, nasi uduk Betawi, laksa singapura, ketoprak, sate, bakwa Malang, mie ayam, dan aneka takjil dengan cita rasa manis.

Sementara makanan Timur Tengah yang disajikan yaitu ada shawarma, rasanya hampir mirip dengan kebab.

Selain itu yang paling menarik perhatian yaitu ada atraksi kopi turki yang memanfaatkan pasir panas untuk menyeduh kopi.

Harga paket buka puasa untuk satu orang pengujung yaitu Rp355.000.

Pada awal Ramadhan tepatnya pada 2,3, dan 4 April 2022 Sutasoma akan memberikan harga promo yaitu Rp 288.000 per orang.

Penetapan harga tersebut khusus untuk pengujung dewasa berumur di atas 12 tahun.

Sementara untuk umur enam hingga 12 tahun akan dikenakan setengah harga, dan anak usia di bawah enam tahun tidak dikenakan biaya apapun.

Quba Ramadhan Pop Up Resto nantinya akan diadakan di The Arria Ballroom & Terrace, tepatnya di lantai dua gedung The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Ilustrasi asinan untuk buka puasa di Sutasoma Hotel.Dok. Kompas.com/ SUCI WULANDARI PUTRI Ilustrasi asinan untuk buka puasa di Sutasoma Hotel.

Baca juga:

Feri juga mengatakan khusus untuk pengunjung yang datang menginap akan diberi harga khusus yang sudah difasilitasi makan sahur dan buka puasa. Harga paket ini mulai dari Rp950.000.

Acara Quba Ramadhan Pop Up Resto tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com